get app
inews
Aa Read Next : Ketua DPRD Labusel Hadiri Puncak Perayaan HUT ke-79 TNI

Kapolres Batu Bara Berikan Kejutan Spesial di HUT TNI ke-79, Wujud Sinergitas TNI-Polri yang Semakin

Sabtu, 05 Oktober 2024 | 22:52 WIB
header img
Foto, Kapolres Batu Bara Memotong Nasi Tumpeng Saat Hari Ulang Tahun TNI Ke 79 iNewsAsahanRaya,id/Herman

BATU BARA, iNewsAsahanRaya,id - Dalam rangka Hari Ulang Tahun Tentara Nasional Indonesia (TNI) ke-79 2024, Kapolres Batu Bara memberikan kejutan kepada Makodim 0208/Asahan. Sabtu ( 05/10/2024).

Kapolres Batu Bara, yang dipimpin oleh AKBP Taufiq Hidayat Thayeb, memberikan kejutan kepada Kodim 0208/Asahan berupa tumpeng dan kue ulang tahun sebagai simbol sinergitas yang semakin kokoh antara TNI-Polri.

Kedatangan rombongan Kapolres Batu Bara yang tidak diduga tersebut disambut hangat oleh Letkol Inf. M. Bassarewan S.Hub.Int, Dandim 0208 Asahan, bersama para perwira staf dan Danramil. 

Dalam sambutannya, Letkol Inf. M. Bassarewan S.Hub.Int, menyampaikan rasa terima kasih atas ucapan serta kehadiran Kapolres Batu Bara dan berharap sinergi antara TNI-Polri akan semakin kuat dalam menjaga keamanan di Wilayah Hukumnya.

Kami ucapkan terima kasih banyak kepada Kapolres Batu Bara atas ucapan yang luar biasa ini dalam rangka HUT TNI ke-79. Semoga dengan kehadiran ini dapat bermakna dan semakin memperkuat sinergi TNI-Polri. Dan Ke depan kita bisa terus bersama, bersinergi, dan membangun keamanan di wilayah Kabupaten Batu Bara, Dua instansi ini tidak boleh dipisahkan, ucap Letkol Inf. M. Bassarewan S.Hub.Int.

Selanjutnya, Kapolres Batu Bara AKBP Taufiq Hidayat Thayeb mengucapkan, kegiatan ini merupakan wujud soliditas yang telah terjalin erat antara kedua institusi, dan berharap TNI bersama rakyat siap mengawasi suksesi kepemimpinan nasional menuju Indonesia Maju.

Kegiatan ini merupakan wujud sinergitas dan soliditas antara personel TNI dan POLRI yang sudah terjalin dengan baik dalam setiap kegiatan pelaksanaan tugas.

Saya, Kapolres Batu Bara dan seluruh anggota, mengucapkan Dirgahayu TNI Ke-79, Semoga TNI bersama rakyat siap mengawasi suksesi kepemimpinan nasional untuk Indonesia Maju, kata Kapolres Batu Bara AKBP Taufiq Hidayat Thayeb, SH. S.I.K. dengan penuh suka cita.

Editor : Mohd Fadly Pelka

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut