get app
inews
Aa Read Next : Program Maritimepreneur Pelindo Dorong UMKM Naik Kelas

Kumpul Bareng Wartawan Unit Polres Asahan Kapolres Asahan Sampaikan Pesan Kamtibmas Terkait Pilkada

Jum'at, 25 Oktober 2024 | 01:30 WIB
header img
Foto, Kapolres Asahan Bersama Wartawan Unit Polres Asahan iNewsAsahanRaya,id/Herman

ASAHAN, iNewsAsahanRaya,id - Kumpul Bareng Jurnalis Asahan, Kapolres Asahan Sampaikan Pesan Kamtibmas Dengan semangkin dekatnya pilkada 2024 Kapolres Asahan Akbp Afdhal Junaidi, S.I.K.,M.M.,M.H bersama Kasat Reskrim dan jajaran jalin silaturahmi dengan insan Pers media di Asahan. Rabu (23/10/2024).

Kegiatan ini dilaksanakan guna menyampaikan pesan pesan kamtibmas kepada awak media, agar sama sama menjaga kondusifitas di wilayah hukum Polres Asahan. 

Kami berharap awak media dapat hindari berita hoax, karena dengan media digital saat ini, kita bisa saling jaga dengan berita berimbang dan profesional. kami yakin media para awak media di asahan ini dapat bijak memberitakan kepada masyarakat, hindari ujaran kebencian dengan jurnalis profesional, ucap kapolres Asahan.

Kegiatan diskusi hangat sambil santap siang itu dihadiri perwakilan Organisasi media, PWI, IJTI, SMSI dan IWO serta Insan Pers media. Afdhal Junaidi menambahkan bahwa pihaknya meminta maaf, insyaallah Polres Asahan bisa membuat terbaik bagi masyarakat Asahan.

Usai makan bersama, Kapolres Asahan dan Kasat Reskrim memberikan bingkisan sembako kepada seluruh awak media dengan dilanjutkan foto bersama.

Editor : Mohd Fadly Pelka

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut