Hari Pertama Masuk Pasca Libur Lebaran, BO Rantauprapat Berikan Pelayanan Terbaik

LABUHANBATU, iNewsAsahanRaya.id - Hari pertama masuk kerja setelah libur panjang Hari Raya Idul Fitri, seluruh jajaran Bank Rakyat Indonesia (BRI) Branch Office (BO) Rantauprapat menunjukkan semangat baru dalam memberikan pelayanan terbaik kepada nasabah, Selasa (8/4/2025).
Meskipun baru kembali dari masa libur nasional, seluruh pegawai BRI BO Rantauprapat tampak antusias dan sigap melayani kebutuhan transaksi perbankan masyarakat. Antrean nasabah yang sejak pagi mulai berdatangan ke kantor pun ditangani dengan cepat dan profesional, mencerminkan komitmen BRI dalam menjaga kepercayaan masyarakat.
Selain pelayanan langsung di kantor, BRI juga memastikan seluruh jaringan elektronik seperti ATM, EDC, dan layanan digital seperti BRImo dan Internet Banking tetap berfungsi dengan baik untuk menunjang kebutuhan transaksi nasabah.
Antusiasme dan keramahan yang ditunjukkan oleh para pegawai BRI BO Rantauprapat di hari pertama masuk kerja menjadi bukti nyata komitmen BRI untuk terus hadir dan melayani, kapanpun dan dalam kondisi apapun.
Dengan semangat kerja baru pasca Lebaran, BRI optimis dapat terus memberikan kontribusi positif bagi kemajuan ekonomi masyarakat di wilayah Rantauprapat dan sekitarnya.
Editor : Mohd Fadly Pelka