Fadli Zon Kasih Bocoran Cawapres Pendamping Prabowo Subianto di Pilpres 2024

Kiswondari
Fadli Zon. (Foto: iNews.id).

JAKARTA, iNewsAsahanRaya. id - Fadli Zon memberikan bocoran mengenai kriteria calon wakil presiden (cawapres) mendampingi Prabowo Subianto pada Pilpres 2024 mendatang.

Menurut Wakil Ketua Umum (Waketum) DPP Partai Gerindra tersebut sosok cawapres yang akan mendampingi Prabowo bisa membantu menambah elektabilitas Prabowo dan menjadi pelengkap dari Prabowo. 

"Pasti yang bisa mengerek elektabilitas beliau (Prabowo) ya. Dan komplementer," kata Fadli kepada wartawan di Kompleks Parlemen Senayan, Jakarta, yang dikutip Minggu (25/9/2022). 

Namun Fadli menjelaskan, lantaran dinamika politik jelang pilpres masih terus berproses, dia belum bisa berbicara banyak mengenai cawapres Prabowo. Untuk itu, Fadli mengajak semua untuk membahas yang lebih konkret ketimbang isu pilpres yang masih satu tahun lagi. 

"Kita belum bisa bilang apa-apa karena dinamika masih terus jalan dan berproses jadi diskusi-diakuai tentang hal itu masih terlalu pagi. Mending kita bahas hal konkret dulu karena itu kan satu tahun lagi," kata dia.

Editor : Vitrianda Hilba SiregarEditor Jakarta

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network