Viral Tiktokers D3kembar Ikut Terseret Kasus Penerima KIP yang Bergaya Hedon

Syifa Fauziah
Belakangan Tiktokers D3kembar tengah menjadi perbincangan karena terseret kasus penerima Kartu Indonesia Pintar atau KIP. Foto: Tangkapan Layar

JAKARTA, iNewsAsahanRaya.id - Belakangan Tiktokers D3kembar tengah menjadi perbincangan karena terseret kasus penerima Kartu Indonesia Pintar atau KIP. Pasalnya, banyak mahasiswa penerima KIP justru dari keluarga berada bahkan terbilang kaya raya bergaya hidup hedon

Tiktokers D3kembar yang merupakan 3 Dita, Dini, dan Dina itu diduga mendapatkan bantuan beasiswa untuk mahasiswi tidak mampu. Dari ketiga bersaudara, hanya dua orang saja yang diisukan mendapatkan KIP, yakni Dini Diahsari dan Dina Anggraeni. 

Dugaan tersebut ramai di media sosial dan sempat menjadu trending topik beberapa waktu belakangan. Bahkan banyak netizen yang menyebar bukti bahwa konten kreator dengan jumlah pengikut 796 ribu di Instagram itu menerima KIP Kuliah.

Tak hanya itu, D3kembar juga banyak mengunggah momen liburan di beberapa daerah hingga luar negeri. Hal itu tentu membuat banyak masyarakat geram, sebab beasiswa yang mereka dapat dianggap tidak tepat sasaran.

“INI PARAH BANGET SIH KALO GA MAU NGUNDIRIN DIRI DAN BALIKIN DUITNYA. ITU DUIT RAKYAT BUAT MAHASISWA MISKIN WOY. Minimal duit 2 semester yang udah cair dibalikin juga laah.... Bukti udah ada tuhh," tulis unggahan akun Twitter @tanyakanrl, yang diposting ulang oleh akun gosip. 

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network