BRI dan PTPN Kolaborasi Dalam Program MemBrimokan Indonesia

Fadly Pelka
Foto, BRI dan PTPN 3 Kebun Aek Nabara saat melakukan pertemuan membahas program MemBrimokan Indonesia. iNewsAsahanRaya.id/ Fadly Pelka.

LABUHANBATU, iNewsAsahanRaya.id - BRI Cabang Rantauprapat dan PT Perkebunan Nusantara III (PTPN 3) Aek Nabara siap berkolaborasi dalam program "MemBrimokan Indonesia". Program ini dibahas dalam pertemuan kedua instansi beberapa waktu lalu.

Pemimpin Cabang BRI Rantauprapat, Winoto, saat dikonfirmasi media Senin (3/6/2024) mengatakan, pihak BRI melakukan kunjungan ke PT Perkebunan Nusantara 3 Kebun Aek Nabara Utara untuk menjalankan program tersebut. Kunjungan ini mendapat sambutan hangat dari Manager Kebun Aek Nabara Utara, Rudi.

"Kolaborasi ini akan segera dijalankan untuk seluruh karyawan PTPN Kebun Aek Nabara Utara yang belum memiliki rekening BRI dan akun Brimo. Pertemuan kemarin pada Kamis (30/5). Tujuannya untuk mempermudah segala transaksi keuangan para karyawan," ujar Winoto.

Winoto menambahkan bahwa aplikasi Brimo akan mempermudah berbagai transaksi hanya dalam genggaman tangan tanpa perlu ke bank.

"Ini salah satu gerakan untuk membiasakan masyarakat bertransaksi tanpa uang fisik yang aman," pungkasnya.



Editor : Mohd Fadly Pelka

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network