Satlantas Polres Batu Bara Terima Penghargaan Dari Kakorlantas Polri

Iwan Obot Cornelio
Foto, Pemberian penghargaan IRSMS Awards. iNewsAsahanRaya.id/Iwan Obot Cornelio.

BATUBARA, iNewsAsahanRaya.id - Polres Batu Bara memperoleh juara I Pendataan Kecelakaan Lalu Lintas Online (IRSMS) pada tahun 2023 Kategori Polres dalam Polda Tipe A. Polres Batu Bara sendiri dianggap aktif dalam pelaporan dalam penanganan kecelakaan lalu lintas.

Kapolres Batu Bara AKBP Taufiq Hidayat Thayeb melalui Kasat Lantas AKP Hotlan Wanto Siahaan mengatakan Penyerahan penghargaan dari Kakorlantas Polri tersebut diterima langsung oleh Dirlantas Polda Sumut saat Rakernis di Jakarta.

"Penghargaan ini diberikan atas prestasi yang aktif dalam pelaporan dan mendapat nilai terbaik dalam penanganan kecelakaan lalu lintas tahun 2023 kemarin,” ujar Kasat saat dikonfirmasi media, Jumat (14/6/2024).

Kasat Lantas menambahkan,IRSMS atau Integrated Road Safety Management System adalah sistem manajemen keselamatan jalan terintegrasi yang dirancang untuk menyediakan data kecelakaan, handal dan dapat diverifikasi.

"Aplikasi tersebut diciptakan untuk meningkatkan pelayanan di bidang penyelesaian kecelakaan lalu lintas dan terkoneksi langsung antara Satlantas dan Jasa Raharja melalui sistem online," jelasnya.

Editor : Mohd Fadly Pelka

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network