Sat Reskrim Polres Batu Bara Berbagi Sembako Kepada Masyarakat Dalam Kegiatan Jumat Curhat

Herman
Foto, Personil Sat Reskrim Polres Batu Bara Saat Melakukan Jumat Curhat Kepada Masyarakat iNewsAsahanRaya,id/Herman

BATU BARA, iNewsAsahanRaya,id - Kasat Reskrim Polres Batu Bara AKP Dr. Enand H. Daulay, SH. MH, menggelar Jumat Curhat yang tidak hanya menjadi ajang mendengarkan keluhan masyarakat, tetapi juga menjadi moment berbagi berkah bagi warga yang membutuhkan, di Kecamatan Lima Puluh Kabupaten Batu Bara. Jum'at (19/07/2024).

Dalam kegiatan Jumat Curhat kali ini, Kasat Reskrim Polres Batu Bara memberikan bantuan sosial dengan memberikan paket sembako kepada masyarakat sekitar lingkungan Kelurahan Lima Puluh Kota.

Paket sembako tersebut diserahkan secara langsung sebagai bentuk kepedulian Polres Batu Bara terhadap masyarakat yang membutuhkan.

Kasat Reskrim Polres Batu Bara AKP Dr. Enand H. Daulay, SH. MH, mengungkapkan bahwa pemberian sembako dari Polri bertujuan untuk meringankan beban masyarakat.

Selain mendengarkan keluhan warga pada Jumat Curhat, kepedulian Polres Batu Bara juga diwujudkan dengan pemberian sembako kepada warga yang membutuhkan, ucap Kasat Reskrim Polres Batu Bara AKP Dr. Enand H. Daulay, SH. MH.

Selanjutnya, Kasat Reskrim Polres Batu Bara mengatakan, kegiatan ini tidak hanya bertujuan untuk memberikan solusi atas permasalahan yang dihadapi masyarakat, tetapi juga untuk meringankan beban mereka.

Dalam giat tersebut masyarakat menyampaikan ucapan terima Kasih kepada Polri khusus nya Polres Batu Bara karna hingga sampai saat ini bisa memberikan rasa aman dan nyaman kepada Masyarakat.

Polri mengajak dan menerima saran dan masukan dari masyarakat serta agar sama-sama bekerja sama dalam menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif, Ungkapnya.

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh, Kasat Reskrim Polres Batu Bara AKP Dr. Enand H. Daulay, SH. MH, KBO Sat Reskrim Polres Batu Bara Ipda A. Murphi, SH, Kanit Ekonomi Sat Reskrim Polres Batu Bara Ipda R. Tambunan, SH. MH, dan Personil Sat Reskrim Polres Batu Bara Aipda AS. Rambe.

Editor : Mohd Fadly Pelka

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network