Sat Reskrim Polres Batu Bara Melakukan Jumat Curhat Sekaligus Berikan Bantuan Sembako Kepada Masyara

Herman
Foto, Sat Reskrim Polres Batu Bara Saat Memberikan Bantuan Kepada Masyarakat iNewsAsahanRaya,id/Herman

BATU BARA, iNewsAsahanRaya,id - Melalui program Jum'at Curhat Personil Sat Reskrim Polres Batu Bara berikan bantuan sembako ke masyarakat yang kurang mampu, fakir miskin dan orang cacat di Kelurahan Lima Puluh, Kecamatan Lima Puluh, Kabupaten Batu Bara. Jumat (23/08/2024).

Dalam pemberian bantuan sembako ke masyarakat melalui program Jum'at Curhat tersebut secara langsung dipimpin Kanit Tipidter Sat Reskrim Polres Batu Bara Ipda Doni Irawan, SH. MH, yang diikuti juga oleh, KBO Reskrim Polres Batu Bara Ipda Amudy Murphy, SH, Kanit PPA Aiptu Dian Novita, SH, Aiptu Hermansyah.SH, Brigadir Friska dan Briptu Riyan. 

Selain memberikan bantuan sembako, Kanit Tipiter Ipda Doni Irawan juga memberikan himbauan, arahan dan bimbingan terbaik ke masyarakat dengan mengatakan. 

Adapun bantuan yang berikan oleh Sat Reskrim Polres Batu Bara merupakan bentuk perhatian Polri terkhusus Polres Batu Bara ke masyarakat yang kurang mampu, dengan harapan apa yang diberikan hendaknya dapat sedikit meringankan beban kehidupan sehari hari. 

Yang paling terpenting diminta kepada seluruh masyarakat agar tetap rukun dan saling menjaga keamanan dan ketertiban, kata Kanit Tipiter Ipda Doni Irawan, SH. MH.

Lebih lanjut, menyambut apa yang telah disampaikan Kanit Tipiter, salah seorang masyarakat yang menerima bantuan sembako menyampaikan ucapan terima kasih yang tak terhingga kepada Kapolres Batu Bara AKBP Taufiq Hidayat Thayeb. SH. S.I.K, yang telah memberikan perhatian kepada kami masyarakat yang kurang mampu.

Kami sebagai masyarakat yang kurang mampu akan selalu mendoakan agar seluruh personil Sat Reskrim Polres Batu Bara tetap sehat, sukses dan semakin sukses dalam melaksanakan tugas, sebagai pengayom dan pelindung masyarakat, Ucapnya.

Editor : Mohd Fadly Pelka

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network