Kapolres Batu Bara Melakukan Goes Sambil Cooling System Kepada Toko Agama Dan Masyarakat

Herman
Foto, Kapolres Batu Bara Saat Berbincang Kepada Masyaraka Terkait Pilkada Tahun 2024 iNewsAsahanRaya,id/Herman

BATU BARA, iNewsAsahanRaya,id - Kapolres Batu Bara AKBP Taufiq Hidayat Thayeb, SH. S.I.K, bersama PJU Polres Batu Bara melakukan goes sambil cooling system serta sambang kamtibmas bersama tokoh masyarakat di Kecamatan Lima Puluh Kabupaten Batu Bara. Sabtu (10/8/2024).

Kapolres Batu Bara AKBP Taufiq Hidayat Thayeb, SH. S.I.K,mengatakan bersama rombongan melaksanakan olahraga bersepeda bersama dimulai dari Mako Polres Batu Bara menuju Pantai Sejarah

Kami disini melakukan silaturahmi bersama tokoh masyarakat, serta sampaikan pesan-pesan Kamtibmas, karena di Kabupaten Batu Bara harus tetap menciptkan situasi aman dan kondusif pada pelaksanaan Pilkada tahun 2024 yang akan datang.

Selanjutnya, Kapolres Batu Bara berpesan, Bahwa saat ini Batu Bara masih marak Narkoba, mari kita bersinergi dalam memberantas Narkoba, bahwa Narkoba musuh kita bersama jadi adalah tanggung jawab kita bersama untuk memberantasnya bila ada yang tau ada Bandar Narkoba bisa langsung Telepon saya.

Kemudian masalah Geng motor, mari kita beri bimbingan kepada masyarakat, dan saat ini kita sedang menghadapi Pilkada Serentak 2024 mari kita tingkatkan kehadiran masyarakat, pemilih datang ke TPS, semoga situasi bisa aman dan terkendali dan sukses, bila ada permasalahan bisa langsung hubungi saya.

Saya titip pesan mari sama sama kita bersinergi dalam menjaga Kamtibmas di Kabupaten Batu Bara ini terutama mensukseskan Pilkada Batu Bara 2024, kata Kapolres Batu Bara AKBP Taufiq Hidayat Yhayeb, SH. S.I.K.

Editor : Mohd Fadly Pelka

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network