Kanit Reskrim Polsek Labuhan Ruku Melaksanakan Cooling System Sambang Kepada Masyarakat Untuk Antisi

Herman
Foto, Kanit Reskrim Polsek Labuhan Ruku Saat Gelar Cooling System Kepada Masyarakat iNewsAsahanRaya,id/Herman

BATU BARA, iNewsAsahanRaya,id - Dalam Rangka Menciptakan Situasi yang aman dan Kondusif Menjelang Pilkada Serentak 2024. Kanit Reskrim Polsek Labuhan Ruku Ipda H Pardede melaksanakan Cooling System Sambang untuk antisipasi kejahatan jalanan terutama geng motor dan memusuhi Narkoba di Warung IQBAL Simpang Geho Kel. Labuhan Ruku Kecamatan Talawi Kabupaten Batu Bara. Jum'at (18/10/2024).

Dalam kegiatan Cooling System tersebut, Kapolsek Labuhan Ruku AKP Cecep Suhendra melalui Kasi Humas Polres Batu Bara AKP AH. Sagala memberikan himbauan, Kepada masyarakat untuk ikut menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan Kondusif di tengah kehidupan bermasyarakat terutama Menjelang Pilkada Serentak 2024, untuk Antisipasi kejahatan jalanan terutama Geng Motor dan Memusuhi Narkoba. 

Juga, memberi himbauan kepada warga agar turut serta menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan baik menjelang Pilkada Serentak 2024.

Selanjutnya, Mengajak warga untuk antisipasi kejahatan jalanan, mendukung pihak kepolisian dalam penindakan Geng motor dan pengamanan menjelang pilkada, serta memusuhi Narkoba.

Kemudian, Masyarakat menerima himbauan dan sangat mendukung khusus nya kepada Polsek Labuhan Ruku untuk menciptakan situasi yang aman dan damai serta berterima kasih telah datang untuk memberi himbauan Kepada masyarakat.

Editor : Mohd Fadly Pelka

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network