Kapolres Batu Bara Melakukan Cooling System Sambang Kamtibmas Bersama Toko Masyarakat 

Herman
Foto, Kapolres Batu Bara Saat Gelar Colling System Sambang Kamtibmas Bersama Camat Para Kades Tokoh Agama Tokoh Masyarakat iNewsAsahanRaya,id/Herman

BATU BARA, iNewsAsahanRaya,id - Kapolres Batu Bara AKBP Taufiq Hidayat Thayeb, SH. S.I.K, Berserta PJU Polres Batu Bara melaksanakan Colling System Sambang Kamtibmas Bersama Camat, para Kades, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat.

Kegiatan tersebut, dalam rangka Membangun Kamtibmas dan Menciptakan Situasi Aman dan Kondusif Pada Pelaksanaan Pilkada 2024 Di Caffe Bersama Desa Titi Payung Kecamatan Air Putih Kabupaten Batu Bara. Kamis (05/09/2024).

Kapolres Batu Bara AKBP Taufiq Hidayat Thayeb, SH. S.I.K, mengatakan Bahwa saat ini Batu Bara masih marak Narkoba, mari kita bersinergi dalam memberantas Narkoba, bahwa Narkoba musuh kita bersama, jadi adalah tanggung jawab kita bersama untuk memberantasnya bila ada yang tau ada Bandar Narkoba bisa langsung telepon saya, Kemudian masalah Geng motor, mari kita beri bimbingan kepada masyarakat.

Kemudian, saat ini kita sedang menghadapi Pilkada Serentak 2024 mari kita laksanakan Cooling System serta sosialisasikan untuk kehadiran masyarakat pemilih datang ke TPS.

Semoga situasi bisa aman dan terkendali dan sukses, bila ada permasalahan bisa langsung hubungi saya, saya titip pesan mari sama - sama kita bersinergi dalam menjaga Kamtibmas di Batu Bara ini terutama mensukseskan Pilkada 2024.

Selanjutnya, Hindari Judi/online dan apabila mengetahui berikan informasi agar segera dapat kami ditindak lanjuti.

Agar lebih teliti dalam menanggapi berita dimedsos sehingga dapat terhindar dari berita hoax dan jangan mudah terprovokasi dengan berita isu - isu yang memecah belah persatuan serta bijak dalam menggunakan medsos.

Laluh, Kapolres Batu Bara beserta Rombongan meninggalkan lokasi, kegiatan berjalan dengan lancar, situasi dalam keadaan aman dan kondusif.

Editor : Mohd Fadly Pelka

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network