KPU Kabupaten Batu Bara Gelar Rapat Pleno Penetapan DPS

Iwan Obot Cornelio
Foto, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Batu ni Bara mengadakan kegiatan Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi dan Penetapan Daftar Pemilih Sementara. iNewsAsahanRaya.id/Iwan Obot Cornelio.

BATU BARA, iNewsAsahanRaya.id - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Batu ni Bara mengadakan kegiatan Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi dan Penetapan Daftar Pemilih Sementara (DPS) Tingkat Kabupaten Batu Bara pada Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur dan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Tahun 2024, Sabtu, (10/08/2024)

Kegiatan yang dilaksanakan di Aula Kantor KPU Kabupaten Batu Bara ini dibuka secara resmi oleh Ketua KPU Kabupaten Batu Bara, Erwin dan Didampingi oleh Anggota KPU Kabupaten Batu Bara diantaranya, Abdillah, Burhan, Sulianto, dan Tri Faith Gushendipo Manalu berserta Sekretaris KPU Kabupaten Batu Bara, Adhe Siska Amelia Rinanda beserta jajaran.

Kegiatan ini dimulai pada pukul 14.00 WIB ini dimulai dengan pembukaan dan dilanjutkan dengan mendengarkan Lagu Kebangsaan Indonesia Raya, Jingle Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Utara dan Jingle Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Batu Bara.

Kemudian dilanjutkan dengan doa dan sambutan sekaligus pembukaan kegiatan Rapat Pleno Terbuka oleh Ketua KPU Kabupaten Batu Bara, Erwin. Setelahnya masing- masing PPK membacakan Rekapitulasi daftar pemilih di tingkat kecamatan.

Kegiatan yang berjalan dengan lancar dan tertib dan ditutup dengan foto bersama sebagai dokumentasi kegiatan hari ini.

Penulis : Iwan obot cornelio.

Editor : Mohd Fadly Pelka

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network