Holding Ultra Mikro Kolaborasi Culture Activation Program di BRI Rantauprapat

Fadly Pelka
Foto, PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk , Pegadaian dan PNM yang merupakan Holding Ultra Mikro melaksanakan kegiatan kolaborasi Culture Activation Program (CAP) Posko Senyum. iNewsAsahanRaya.id/ Fadly Pelka.

LABUHANBATU, iNewsAsahanRaya.id -  PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk , Pegadaian dan PNM yang merupakan Holding Ultra Mikro melaksanakan kegiatan kolaborasi Culture Activation Program (CAP) Posko Senyum yang dilaksanakan di Lantai 3 Gedung BRI KC Rantauprapat, Kamis (15/8/2024).

Pemimpin Cabang BRI Rantauprapat Winoto saat dikonfirmasi iNews.id mengatakan, kegiatan tersebut meliputi program yang terdiri dari 3 activity yaitu, Community of BRI, Grebek Ekosistem serta Ngobrol Casual.

Winoto berharap kegiatan positif ini setidaknya bisa melebar dan menjalin komunikasi di luar kegiatan rutin agar tercipta suatu keakraban untuk menunjang pencapaian target RKA 2024.

"Diharapkan dengan pelaksanaan kegiatan ini dapat mengoptimalkan kinerja Holding Ultra Mikro antar ketiga entitas pada unit kerja BRI, Pegadaian dan PNM, menjaga kolaborasi antar 3 entitas dan menekankan fokus tahun ini cashless 100% di unit kerja BRI, Pegadaian dan PNM," ujarnya.

Editor : Mohd Fadly Pelka

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network