Deni Hendra Sitepu Hadiri Puncak Perayaan HUT ke-79 TNI

Randi Kurniawan
Foto, Ketua Majelis Pertimbangan Organisasi (MPO) Pemuda Pancasila Labuhanbatu, Deni Hendra Sitepu, saat diwawancarai usai menghadiri perayaan HUT ke-79 TNI di Kodim Labuhanbatu. iNewsAsahanRaya.id/ Randi Kurniawan.

LABUHANBATU, iNewsAsahanRaya.id - Ketua Majelis Pertimbangan Organisasi (MPO) Pemuda Pancasila Labuhanbatu, Deni Hendra Sitepu, menghadiri perayaan puncak hari jadi ke-79 TNI yang digelar Kodim 0209/LB, Sabtu (5/10/2024).

Terlihat sejumlah pejabat penting, termasuk Forkopimda Labuhanbatu Raya, personel TNI-Polri, jajaran OPD, serta tokoh agama dan tokoh masyarakat menghadiri acara tersebut.

Dikonfirmasi iNews.id usai kegiatan berlangsung, Deni Hendra Sitepu menilai perayaan yang berlangsung di lapangan sepak bola Kodim tersebut sangat meriah. Ia berharap garda terdepan dalam menjaga keamanan dan keselamatan bangsa ini semakin maju, jaya dan lebih profesional.

"Yang jelas acara hari ini cukup meriah dan sukses kita lihat. Dirgahayu HUT TNI, terima kasih atas pengabdian dan dedikasi tanpa henti," ujarnya.

Dimintai imbauannya jelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada), sosok pria yang juga tokoh masyarakat di Labuhanbatu ini meminta seluruh elemen agar bersama-sama menjaga situasi kamtibmas tetap kondusif.

"Pilkada ini bersifat sementara, beda pilihan itu biasa, jangan sampai ada yang gontok-gontokan. Kita doakan semoga pilkada berjalan lancar dan pemimpin terpilih dapat memajukan daerah ini kedepannya," jelasnya.

Editor : Mohd Fadly Pelka

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network