HUT TNI, BRI Rantauprapat Berikan Tumpeng ke Dandim 0209/LB

Fadly Pelka
Foto, BRI Rantauprapat saat menyerahkan potongan nasi tumpeng ke Dandim 0209/LB. iNewsAsahanRaya.id/ Fadly Pelka.

LABUHANBATU, iNewsAsahanRaya.id - PT Bank Rakyat Indonesia (BRI) cabang Rantauprapat memberikan tumpeng kepada Dandim 0209/LB, Letkol Inf Yudy Ardiyan Saputro saat puncak peringatan HUT ke-79 TNI yang digelar Kodim setempat pada Sabtu (5/10/2024).

Pemimpin cabang BRI Rantauprapat, Winoto yang diwakili Small Bisnis Manager, Derian Khaeruddin, mengatakan hal tersebut merupakan bentuk penghormatan dan rasa syukur atas perjalanan dan perjuangan Tentara Nasional Indonesia, serta harapan agar TNI terus kuat dan sukses dalam menjaga kedaulatan negara.

"Tentu kita ikut bangga dan senang bisa ikut di perayaan HUT TNI disini, kalau dari BRI mendoakan semoga TNI semakin jaya dan berharap sinergitas dengan BRI semakin erat," sebutnya.

Amatan di lokasi, selain BRI, Forkopimda Labuhanbatu Raya juga memberikan tumpeng serta kue ulang tahun ke Dandim Labuhanbatu.

Perayaan juga dirangkai berbagai kegiatan, seperti upacara peringatan, penyerahan hadiah lomba LKBB, pemberian penghargaan apresiasi bagi prajurit berprestasi, panggung Prajurit, dan bazar pasar murah.

Editor : Mohd Fadly Pelka

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network