get app
inews
Aa Read Next : HUT TNI, BRI Rantauprapat Berikan Tumpeng ke Dandim 0209/LB

Yayasan Pendidikan Islam Al-Yusufiyah Raih Juara 1 LKBB 

Minggu, 06 Oktober 2024 | 11:08 WIB
header img
Foto, Siswa siswi Yayasan Pendidikan Islam Al-Yusufiyah Kelurahan Sidorejo

LABUHANBATU, iNewsAsahanRaya.id - Yayasan Pendidikan Islam Al-Yusufiyah Kelurahan Sidorejo, Kecamatan Rantau Selatan meraih juara 1 Lomba Keterampilan Baris Berbaris (LKBB) yang digelar dalam menyemarakkan HUT ke-79 TNI Kodim 0209/LB.

Penyerahan hadiah berupa piala dan uang sebesar Rp. 5 jt tersebut dilakukan oleh Dandim 0209/LB Letkol Inf Yudy Ardiyan Saputro di lapangan sepak bola Makodim setempat pada Sabtu (5/10/2024) saat perayaan puncak acara.

Kepala Sekolah Madrasah Al-Yusufiyah, Arya Hasibuan, mengaku sangat senang dan bersyukur siswa-siswinya sebanyak 1 tim berjumlah 22 orang mampu memperoleh juara tersebut. Ia menyebut harus bersaing ketat dengan sekolah lain yang ada di Labuhanbatu.

"Ini tentunya melewati persaingan yang ketat dari beberapa SLTP yang ada di Labuhanbatu. Terima kasih kepada Kodim yang telah menggelar lomba ini, serta kepada siswa-siswi kami pertahankan prestasi ini, ini memang tidak gampang namun saya yakin," sebutnya.

Pada HUT TNI tersebut, Arya juga mengucapkan selamat dan mendoakan senantiasa prajurit TNI dalam keadaan sehat dan dilindungi saat menjalankan tugas.

"Dirgahayu TNI, semoga semakin jaya, semakin sukses, terkhusus Kodim 0209/LB," jelasnya.

Hadir dalam kegiatan itu, unsur Forkopimda Labuhanbatu Raya, TNI-Polri, jajaran OPD, tokoh masyarakat, tokoh agama dan tamu undangan lainnya.

Editor : Mohd Fadly Pelka

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut