Penjual Spare Part Motor Menang Mobil Dari BRI Rantauprapat

Fadli Pelka
Foto, Pemimpin Cabang Bank Rakyat Indonesia (BRI) Rantauprapat, Winoto (kedua kanan) saat menyerahkan hadiah satu unit Honda BRV kepada pemenangnya. iNewsAsahanraya.id/ Fadly Pelka.

LABUHANBATU, iNewsAsahanRaya.id - Pedagang Spare Part motor, Rica Tania Tan (67) warga Jl Martinus Lubis menerima hadiah mobil Honda BR-V E CVT dari Bank Rakyat Indonesia (BRI) Cabang Rantauprapat. Hadiah tersebut dimenangkannya saat undian Panen Hadiah Simpedes (PHS) periode Semester I, program undian Maret 2024 - Agustus 2024 yang digelar beberapa waktu lalu di hotel Grand Labura.

Penyerahan hadiah dilakukan oleh Pemimpin Cabang BRI, Winoto, didampingi dua Manager Bisnis Mikro, serta Kepala Unit BRI Diponegoro di kantor cabang setempat, Selasa (22/10/2024). 

Dikonfirmasi iNews.id, Rica Tania mengaku kaget dan tak percaya saat diinformasikan sebagai pemenang. Karena takut penipuan, ia pun langsung mengunjungi kantor BRI untuk menanyakannya.

"Sekarang kan marak penipuan, dikabari dapat hadiah itu saya tidak yakin, kami datang ke kantor ternyata benar, wah ya kaget, senanglah," ujarnya.

Wanita yang berusia 67 tahun ini menyebut bahwa sudah puluhan tahun menjadi nasabah di BRI. Menurutnya, pelayanan sangat baik dan ramah.

"Tidak ingat saya pastinya tahun berapa, kalau gak salah dari tahun 1981. Kalau mengenai pelayanan mereka sangat bagus, ramah-ramah, puaslah penilaian kita," sebutnya.

Rica mengucapkan terima kasih dan mendoakan BRI maupun para pekerjanya semakin sukses, jaya, dan senantiasa menjadi bank terbaik.

"Tentu sangat berterima kasih sama BRI, saya doakan semakin maju, semakin baik," jelasnya.

Pemimpin Cabang, Winoto mengatakan bahwa nasabah tersebut memenangkan undian saat PHS semester 1 yang berlangsung di hotel Grand Labura pada Kamis (10/10).

"Dalam setahun 2 mobil yang kita berikan ke nasabah setia kita, lain sepeda motor, kulkas dan berbagai hadiah menarik lainnya. Tujuannya untuk memanjakan para nasabah kita," tuturnya.

Winoto juga mengucapkan selamat kepada nasabah yang beruntung dan bagi yang belum agar terus meningkatkan saldo tabungannya.

"Kami mengucapkan selamat kepada nasabah yang telah memenangkan mobil, bagi yang belum ayo terus tingkatkan saldo tabungannya agar kesempatan menang semakin besar," pungkasnya.

Editor : Mohd Fadly Pelka

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network