get app
inews
Aa Read Next : Patroli Malam Polsek Indrapura Untuk Antisipasi Gangguan Kamtibmas

Istri Pergoki Suami Indehoy Sama Selingkuhan di Rumah Kontrakan, Kesal Ketahuan Hand Phone Dibanting

Jum'at, 24 Juni 2022 | 09:32 WIB
header img
Polres Batu Bara. (Foto: Fadly Pelka)

BATU BARA,iNews.id -  Seorang istri memergoki suaminya sedang indehoy dengan selingkuhan di rumah kontrakan. Kesal ketahuan, sang suami lantas merampas hand phone milik istri dan membantingnya ke lantai.

Merasa tak terima handpone miliknya dibanting oleh suami HS (34), sang istri yakni SW (33) melaporkan hal itu ke Polres Batu Bara.

Pasangan suami istri ini adalah warga Perumahan Great Land Blok-H, Labuhan Ruku, Kecamatan Talawi, Kabupaten Batu Bara, Sumatera Utara.

Kepada wartawan SW mengaku memergoki suaminya yang saat itu lagi asik berduaan dan bercumbu mesra bersama NS (27) di rumah kontrakannya.

Spontan SW melontarkan pertanyaan dengan nada keras sehingga terjadi adu mulut dengan suaminya HS. Melihat reaksi sang istri dengan amarahnya yang memuncak  seketika itu HS langsung merampas handphone dari tangan istrinya dan membantingnya ke lantai.

SW menceritakan, sebelumnya sudah menaruh curiga, melihat adanya alat kontrasepsi di dalam kamar. Akhirnya terbukti HS bersama NS sedang berduaan di dalam rumah.

"Ya mungkin saja HS merasa malu dan tersudut maka Hp milikku dibanting berkali-kali bersama NS ikut menghinjak-hinjak Hp ku," ujar SW.

Selanjutnya SW melaporkan kejadian tersebut ke Polres Baru Bara dan diterima oleh petugas SPKT Polres Batu Bara dengan Nomor Laporan, STTLP/B/178/VI/2022/SPKT/POLRES BATU BARA/POLDA SUMUT tanggal 12 Juni 2022 atas dugaan melakukan pengrusakan barang secara bersama-sama.

Dalam laporannya korban mengalami kerugian sebesar Rp3.500.000.
Sejauh ini Penyidik Satreskrim Polres Batu Bara telah melakukan pemeriksaan terhadap terlapor HS.

Sementara NS yang  juga statusnya sebagai terlapor belum terlihat hadir, Sejauh ini belum ada keterangan resmi dari pejabat Polres Batu Bara terkait kasus istri lapor suami.
 

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut