get app
inews
Aa
Read Next : Meski Tak Memiliki BPJS, H Edimin Minta RSUD Kotapinang Layani Masyarakat Berobat

4 Keistimewaan Gadis Madura yang Bikin Kamu Gak Bakal Nyesel Menjadikan Istri

Kamis, 14 Juli 2022 | 11:54 WIB
header img
Ilustrasi gadis Madura. Foto: Ist

JAKARTA, iNewsAsahanRaya.id - Meski jarang dibahas, gadis Madura punya karakter tersendiri layaknya gadis di daerah lain pada umumnya. 

Hanya saja, gadis Madura punya ciri khas yang bisa membuat para pria jatuh hati. Dirangkum MNC Portal dari berbagai sumber, berikut 4 keistimewaan gadis Madura:

1.Religius

Hidup dalam budaya Madura dengan lingkungan Islam yang kental membuat gadis sana tumbuh menjadi sosok yang religius. Mereka selalu taat beribadah.

Salat lima waktu tidak akan pernah mereka tinggalkan. Ilmu agama yang mereka miliki juga tidak bisa dianggap remeh. Tentu saja mencari gadis dengan keistimewaan yang seperti ini di zaman sekarang susahnya minta ampun.

2.Pekerja keras

Fakta bahwa gadis Madura merupakan seorang perempuan perkasa tak bisa dibantah. Apapun pekerjaan yang ada di hadapannya, walau harus bekerja sepanjang hari, akan mereka lakukan hingga selesai.

Gadis Madura sanggup melakukan apapun, mulai dari urusan dapur hingga berangkat ke sawah untuk bertani. Keistimewaan ini adalah sesuatu yang sangat jarang ditemukan dalam diri gadis manapun.

Editor : Sazili Mustofa

Follow Berita iNews Asahanraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut