get app
inews
Aa Read Next : Perkebunan Sawit Jadi Sarang Transaksi Narkoba

Tabrakan sepeda Motor Ninja Vs Vario, Remaja Putri tewas di Lokasi kejadian

Kamis, 21 Juli 2022 | 10:56 WIB
header img
Foto, Sepeda motor Ninja dan Vario dalam kondisi ringsek diamankan satlantas Polres Batu Bara. iNewAsahanraya.id/Fadly Pelka.

BATU BARA, iNewsAsahanraya.id - Pengemudi sepeda motor Ninja tanpa plat nomor polisi menabrak seorang remaja putri hingga tewas di lokasi kejadian. Diduga korban hendak menyebrangi Jalan Acces Road Inalum, di Simpang Sono, Desa Kuala Tanjung, Kecamatan Sei Suka, Batu Bara, Sumatera Utara. Rabu (20/07/2022).

Kasat Lantas Polres Batu Bara, AKP Eridal Fitra, melalui Kasi Humas, Iptu R Zebua, membenarkan terjadinya lakalantas yang mengakibatkan satu orang meninggal dunia di lokasi kejadian. Kamis (21/07/2022).

Disebut Kasi Humas, korban adalah R Salsabila (16) warga Dusun 1, Desa Kuala Tanjung, mengendarai motor Vario BK 6410 NAP, ditabrak samping oleh pemotor ninja, Armansyah (20), warga Desa Purwodadi, Kecamatan Lima Puluh, Batu Bara.

“Kecelakaan terjadi sekira pukul 14.45. WIB, korban yang sudah tidak bernyawa langsung dibawa kerumah duka, sementara Armansyah dilarikan ke Klinik Harun, yang mengalami luka berat,” ujar Zebua.

Korban tewas mengalami luka robek pada bagian kepala, pipi kiri, dan kaki kiri patah, sedangkan pemotor Ninja mengalami luka robek di kepala bagian belakang, tangan dan kaki, ujar Zebua.

Dalam rilis tersebut tidak disebutkan sepeda motor dari arah mana dan mau kemana. Sepeda motor Vario dan Ninja yang dalam kondisi ringsek kini telah diamankan petugas Pos Lalulintas Indrapura, guna dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

Editor : Mohd Fadly Pelka

Follow Berita iNews Asahanraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut