Logo Network
Network

Tabrakan Truk VS Honda Beat, 1 Tewas, Supir Melarikan Diri

Iwan Obot
.
Rabu, 03 Agustus 2022 | 15:52 WIB
Tabrakan Truk VS Honda Beat, 1 Tewas, Supir Melarikan Diri
Foto, Satuan Lalu Lintas Polres Batu Bara Lakukan Olah TKP di Lokasi Kejadian. iNewsAsahanraya.id/Iwan Obot.

BATU BARA, iNewsAsahanraya.id – Masuhendri (39), warga Dusun I Desa Mangkai Baru, Kecamatan Lima Puluh, Kabupaten Batu Bara, yang mengendarai Honda Beat tanpa nomor polisi tewas di lokasi kejadian usai tabrakan dengan truk Fuso BK 8433 VE.

Kecelakaan maut itu terjadi pada Rabu (3/8/2022), sekitar pukul 02.30 WIB dini hari, di Jalinsum Medan – Kisaran, tepatnya di Simpang Marto, Kelurahan Lima Puluh, Kecamatan Lima Puluh, Kabupaten Batu Bara.

Kasat Lantas Polres Batu Bara, AKP Eridal Fitra, SH, MH, melalui Kasi Humas Polres Batu Bara IPTU Arianto Sitorus mengungkapkan kejadian tersebut bermula saat Masuhendri melaju dari arah Medan menuju ke arah Kisaran. Setibanya di TKP, Masuhendri diduga mencoba untuk mendahului kendaraan yang ada di depannya. Namun naas, dari arah berlawanan muncul truk fuso sehingga kecelakaan maut pun tak terelakkan. Korban menghantam bemper kanan truk sekaligus menghantam roda depan.

Korban tewas di lokasi kejadian dengan kondisi yang mengenaskan. Sedangkan sopir truk yang belum diketahui identitasnya itu langsung melarikan diri.

Untuk penyidikan jenazah korban pun dievakuasi ke Puskesmas Lima Puluh dan kedua kendaraan langsung diamankan ke Unit Laka Lantas Polres Batu Bara.

Kepala Desa Mangkai Baru, Sugiyanti membenarkan bahwa korban adalah warganya dan saat ini jenazah korban sedang dibawa ke rumah orang tuanya di Nagori Boluk, Kecamatan Bosar Maligas, Kabupaten Simalungun.

Editor : Mohd Fadly Pelka

Follow Berita iNews Asahanraya di Google News

Bagikan Artikel Ini