get app
inews
Aa Read Next : Kecelakaan Hari Ini Bus Pariwisata Bawa Rombongan Pelajar Tabrak Pagar Markas Kodim 0208 Asahan

Kecelakaan Hari Ini, Tabrakan Beruntun di Jalan Lintas Sumatera Asahan Libatkan Tujuh Kendaraan

Senin, 18 Maret 2024 | 16:36 WIB
header img
Kecelakaan hari ini terjadi di Kabupaten Asahan. Kecelakaan beruntun yang melibatkan tujuh kendaraan terjadi di Jalan Lintas Sumatera, Desa Pulo Maria, Asahan. Foto: iNews

KISARAN, iNewsAsahanRaya.id - Kecelakaan hari ini terjadi di Kabupaten Asahan. Kecelakaan beruntun yang melibatkan tujuh kendaraan terjadi di Jalan Lintas Sumatera, Desa Pulo Maria, Kabupaten Asahan, pada hari Senin (18/3/2024). Diduga mengalami rem blong, truk tronton bermuatan pakan ternak menabrak lima mobil dan satu motor.

Warga sekitar yang melihat kecelakaan maut tersebut langsung membantu mengevakuasi para korban ke klinik terdekat.

Menurut saksi mata bernama Hendra, kecelakaan lalu lintas itu bermula saat truk tronton melaju dari arah Rantau Prapat menuju Medan. Saat tiba di lokasi kejadian dengan kondisi jalan menurun, truk tronton tiba-tiba oleng dan tidak dapat dikendalikan, diduga karena rem blong. Truk kemudian menabrak seluruh kendaraan di depannya.

"Sopir truk berusaha banting stir hingga masuk ke dalam parit dan menimpa minibus," kata Hendra.

Meskipun tidak ada korban jiwa dalam tabrakan beruntun itu, beberapa orang mengalami luka-luka dan telah dibawa ke klinik terdekat. Kasus kecelakaan tersebut kini ditangani oleh Unit Gakkum Satlantas Polres Asahan. Petugas juga telah mengamankan sopir truk untuk dimintai keterangan.

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Berita iNews Asahanraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut