get app
inews
Aa Read Next : Bupati Edimin Akan Hadirkan Kantor Unit Layanan Paspor di Labusel

Kecelakaan Maut Truk VS Pikap, Supir Truk Kabur, 3 Tewas, 3 Luka- Luka

Minggu, 24 Juli 2022 | 22:46 WIB
header img
Foto, Kecelakaan maut mobil pikap ditabrak truk tangki di Jalinsum Kabupaten Labuhanbatu Selatan, Minggu (24/7/2022). Tiga orang tewas dan tiga lainnya luka-luka. iNewsAsahanraya.id/Randi K.

SUMATERA UTARA, iNewsAsahanraya.id - Kecelakaan maut kembali terjadi di Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum) Cikampak, Kecamatan Torgamba, Kabupaten Labuhanbatu Selatan (Labusel), Sumatera Utara. Kecelakaan maut ini melibatkan truk tangki kontra dengan mobil pikap, akibat kejadian ini tiga orang tewas dan tiga lainnya luka-luka, Minggu (24/07/2022).

Tiga korban tewas yakni, Tumiar Simanjuntak (63) dan Veronika Simanjuntak (22) keduanya warga Kotapinang, serta sopir mobil pikap Carli Panjaitan (43).

Kecelakaan maut berawal saat mobil pikap nopol BK 8505 YN bermuatan sayuran yang dikemudikan Carli Panjaitan melaju dari arah Kotapinang menuju Bagan Batu. Carli hendak mengantarkan sayuran ke daerah Pekan Ujung Gading.

Setibanya di Jalinsum Cikampak 1a, kondisi jalan menikung disertai hujan, mobil pikap mempersiapkan kendaraan yang ada di ketersediaan. Namun, di saat bersamaan datang truk tangki nopol BK 8313 ET yang datang dari arah berlawanan. Jarak yang cukup dekat membuat tabrakan tak terhindarkan.

Warga Cikampak, Asril mengatakan, sopir truk langsung kabur setelah bertabrakan dengan mobil pikap.

“Sopir truk langsung tancap gas,” ucapnya.

Korban selamat, Johan Josep Simanjuntak mengatakan, saat kejadian dirinya bersama dua korban selamat lainnya duduk di bak belakang.

“Saya tidak tahu pasti kejadiannya karena tertutup tenda,” ucapnya.

Kasus kecelakaan tersebut kini ditangani petugas Satlantas Polres Labuhanbatu Selatan. Petugas sudah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan meminta keterangan saksi.

Editor : Mohd Fadly Pelka

Follow Berita iNews Asahanraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut