get app
inews
Aa Read Next : Kecelakaan Hari Ini, Tabrakan Beruntun di Jalan Lintas Sumatera Asahan Libatkan Tujuh Kendaraan

Kecelakaan Maut Akibat Sopir Ngantuk Berat, 3 Kendaraan Tabrakan Beruntun Hancur Parah

Senin, 24 Juli 2023 | 16:54 WIB
header img
Kecelakaan maut akibat sopir ngantuk berat menyebabkan tiga mobil terlibat dalam kecelakaan lalu lintas beruntun ketika hujan deras di Kabupaten Pesawaran. Foto: IST

BANDARLAMPUNG, iNewsAsahanRaya.id - Kecelakaan maut akibat sopir ngantuk berat menyebabkan tiga mobil terlibat dalam kecelakaan lalu lintas beruntun ketika hujan deras di Jalan Ahmad Yani, Desa Kebagusan, Kecamatan Gedong Tataan, Kabupaten Pesawaran pada hari Senin (24/7/2023) sekitar pukul 09.30 WIB.

Ketiga mobil tersebut adalah L300 dengan nomor polisi BE 8179 MV, Coltdiesel dengan plat BE 8840 RX, dan Minibus Toyota Rush dengan plat BE 1345 BR.

Kasat Lantas Polres Pesawaran, AKP Martoyo, menjelaskan bahwa awalnya mobil L300 dan Toyota Rush sedang berjalan beriringan dari arah Bandarlampung menuju Pringsewu.

"Pada saat berada di lokasi kejadian, L300 yang berada di depan Toyota Rush diduga sopirnya mengantuk dan tiba-tiba berpindah ke lajur kanan, sehingga menabrak bagian depan sebelah kanan dari mobil Coltdiesel dan menyebabkan terjadinya lakalantas," ujar Kasat.

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Berita iNews Asahanraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut