get app
inews
Aa Read Next : Kecelakaan Maut Akibat Sopir Ngantuk Berat, 3 Kendaraan Tabrakan Beruntun Hancur Parah

Balita 3 Tahun Meregang Nyawa, Ibu Kandung Tega Sayat Tengan Kanan Korban

Jum'at, 21 Juli 2023 | 14:53 WIB
header img
Seorang balita berusia 3 tahun meregang nyawa dan tewas setelah ditemukan luka sayatan di tangan kanan. Tampak petugas saat mengevakuasi korban. Foto: Avirista

MALANG, iNewsAsahanRaya.id - Seorang balita berusia 3 tahun meregang nyawa dan tewas setelah ditemukan luka sayatan di tangan kanan. Pelaku diduga ibu kandung korban melakukan aksi nekat itu di sebuah rumah di Dusun Karangan RT 1 RW 1, Desa Donowarih, Kecamatan Karangploso, Kabupaten Malang.

Kanitreskrim Polsek Karangploso, Aipda Eko Nugroho, mengungkapkan bahwa korban ditemukan meninggal dunia dengan posisi telentang di dalam kamar rumahnya. Saat ditemukan, anak perempuan ini memiliki luka sayatan di lengan sebelah kanan.

Eko menjelaskan bahwa Aq, sang balita, diduga meninggal terlebih dahulu sebelum ibunya, Mujiati, mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri. Mujiati menyayat lengan sebelah kirinya, namun diduga itu tidak memberikan hasil cepat, sehingga akhirnya dia memutuskan untuk mengakhiri hidupnya dengan menggunakan selendang di dapur rumah.

Pihak kepolisian masih menyelidiki motif dibalik perbuatan ibu ini, yakni membunuh anaknya sebelum akhirnya bunuh diri. Mereka mengumpulkan sejumlah bukti, termasuk dokumen terkait utang piutang uang dari koperasi, pisau dapur, pakaian korban, boneka milik Aq, dan selendang yang diduga digunakan oleh Mujiati untuk bunuh diri.

Sejumlah barang bukti juga telah disita oleh polisi, termasuk boneka milik Aq yang mengandung bercak darah, beberapa pakaian korban, serta seprei dari kamar Aq. Selain itu, polisi juga menyita pisau dapur yang diduga digunakan oleh Mujiati untuk menyayat urat nadi lengan anaknya.

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Berita iNews Asahanraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut