get app
inews
Aa Read Next : Pelaku Pembacokan Tukang Parkir Diringkus Polisi

Diduga Akibat Sabu, Kecelakaan Beruntun Tewaskan 1 Orang 3 Luka Parah

Rabu, 15 Maret 2023 | 08:10 WIB
header img
Kondisi mobil pikap ringsek usai terlibat kecelakaan maut kembali terjadi di Jalinsum, Desa Karang Baru, Kecamatan Datuk Tanah Datar, Batu Bara, Sumatra Utara. iNewsAsahanRaya.id/Fadly Pelka.

BATU BARA, iNews.AsahanRaya.id - Kecelakaan maut kembali terjadi di Jalinsum, Desa Karang Baru, Kecamatan Datuk Tanah Datar, Batu Bara, Sumatra Utara, Selasa (14/03/2023).

Diduga hendak mendahului, truk tronton BK 8797 FU dari arah Medan menuju rantau Parapat melaju kencang dan menabrak hingga menyeret mobil pikap di depannya. Truk dikemudikan oleh Edy Syahputra (26), Warga Deli Serdang, sedangkan pikap dikemudikan oleh Roni Sandi Siagian bersama tiga orang penumpangnya.

Akibat benturan hebat antara truk tronton dan mobil pikap , Roni Sandi Siagian, Pandapotan Sinaga dan Nasib Nadadap mengalami luka parah akibat terjepit dan saat ini masih dirawat di rumah sakit. Sementara penumpang atas nama Elon Sinaga meninggal dunia di rumah sakit.

“Akibat terseret dalam posisi mundur dan tak terkendali, akhirnya mobil pikap ini menabrak 2 mobil yang berada di belakangnya secara beruntun,” kata Kasat Lantas Polres Batu Bara, AKP HW Siahaan.

“Tidak ada korban jiwa pada kejadian susulan ini, namun mobil minibus BK 1120 ZN yang dikemudikan Iwan Pardi ringsek pada bagian depan dan belakang, sementara mobil yang berada di belakangnya pergi begitu saja,” katanya.

Editor : Mohd Fadly Pelka

Follow Berita iNews Asahanraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut