Pendiri KSJ : Hikmah Sedekah, Kantor, Rumah Bahkan Kenderaan Disediakan Gratis

Iwan Obot
.
Sabtu, 20 Agustus 2022 | 12:29 WIB
Foto, Kombes Pol Ikhwan Lubis Berikan Beras dan Tali Asih Kepada Anak- Anak Yatim di Pelabuhan Bom Tanjung Tiram, Batu Bara. iNewsAsahanraya.id/Fadly Pelka.

BATU BARA, iNewsAsahanraya.id - Ikhwan Lubis mengatakan dirinya tak menyangka Komunitas Sedekah Jum'at (KSJ) sudah meluas hingga kepulau Jawa, bahkan saat ini kantor (KSJ) dan rumah dan untuk tempat tinggal bahkan kendaraan juga sudah disediakan secara gratis oleh mitra (KSJ) yang berada di Pulau Jawa.

"Saya tidak menyangka (KSJ) sudah meluas sampai ke Pulau Jawa, kantor, rumah bahkan kendaraan saya juga sudah disediakan oleh kawan-kawan di sana dan semuanya gratis, inilah hikmah bersedekah, rejeki senantiasa mengalir. Jangan pernah lelah untuk bersedekah", ucap pendiri (KSJ) tersebut.

Pendiri Komunitas Sedekah Jum'at (KSJ) Kombes Ikhwan Lubis SH MH santuni anak yatim sebanyak 20 orang dan melakukan pasar murah sembako, di Pelabuhan Tanjung Tiram, Kabupaten Batu Bara, Jumat(19/08/2022).

Kombes Pol (P) Ikhwan Lubis SH MH dalam sambutannya menyampaikan penyantunan anak yatim dan pasar murah dalam rangka bulan merdeka dan Hari Lahir (Harlah) KSJ yang ke 3 tahun.

" KSJ telah berdiri selama tiga tahun, 3 thn, dan tidak 108 jumat telah berjalan untuk berbagi sampai hari ini tidak berhenti", ungkap Ikhwan Lubis.

Pembina sekaligus pendiri KSJ, Kombes Pol (P) Ikhwan Lubis, SH MH bahwa KSJ menerima bagi setiap orang untuk bergabung dalam berbagi untuk membantu para kaum dhuafa, warga kurang mampu seperti anak yatim.

Dimana, sebelumnya kegiatan yang sama juga dilakukan di Desa Nanasiam, Kecamatan Medang Deras, Kabupaten Batu Bara, berbagi kepada warga kurang mampu, kaum dhuafa serta anak yatim.

Editor : Mohd Fadly Pelka
Bagikan Artikel Ini