get app
inews
Aa Read Next : Satu Keluarga di Madina Keroyok dan Bacok Sepupu Kandung, Tangan Hampir Putus Bersimbah Darah

Lagi Cuci Pakaian Diterkam Buaya, Emak-Emak Terseret Sejauh 1 Kilometer

Senin, 05 September 2022 | 11:08 WIB
header img
Foto, Diterkam buaya, emak-emak terseret sejauh 1 Kilometer. iNewsAsahanraya.id/Fadly Pelka.

MADINA, iNewsAsahanraya.id - Emak-emak di Mandailing Natal, Sumatra Utara (Sumut) tewas dimangsa buaya, Minggu (4/9/2022).

Korban saat itu sedang mencuci baju di Sungai Kunkun, Desa Sunduton Tigo, Kecamatan Natal. Korban diketahui bernama Fatimani Zai (51). Sebelum ditemukan tewas, korban sempat diseret buaya tersebut ke dasar sungai.

Menurut keterangan saksi, korban diduga tak menyadari ada buaya saat mencuci di sungai. Saat mulai diseret, korban sempat berteriak meminta tolong. Warga yang mendengar teriakan hanya melihat buaya tersebut sudah menyeret korban. Tragisnya, jasad korban ditemukan 1 kilometer dari lokasi korban mencuci pakaian. Korban tampak mengalami luka parah di perut dan kaki.

"Korban itu diserang buaya. Korban sempat diseret ke dalam sungai. Suami korban dan warga lain sempat mencari korban," ucap Kapolres Madina, AKBP Reza Chairul Akbar Siddiq, Minggu (5/9/2022).

Kasus manusia dimangsa buaya di Sungai Kunkun merupakan kasus yang kerap terjadi. Biasanya para korban merupakan ibu rumah tangga yang mencuci di sungai.

Untuk itu pihak kepolisian bersama pihak BKSD setempat akan berupaya menjauhkan buaya dari lokasi permukiman dan tempat warga biasa beraktivitas.

Editor : Mohd Fadly Pelka

Follow Berita iNews Asahanraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut