get app
inews
Aa
Read Next : PLN Nusantara Power Sukses Kurangi 17 Juta Ton Emisi CO2

Pevita Pearce Ingin Seperti Joe Taslim dan Iko Uwais, Main Film Laga Tanpa Bantuan Stuntman

Rabu, 07 September 2022 | 14:42 WIB
header img
Pevita Pearce ternyata harus menjalani berbagai latihan fisik yang melelehkan serta cukup berat untuk dapat berperan sebagai Alana dalam film Sri Asih. Foto: IG

JAKARTA, iNewsAsahanRaya.id - Pevita Pearce ternyata harus menjalani berbagai latihan fisik yang melelehkan serta cukup berat untuk dapat berperan sebagai Alana dalam film Sri Asih. 

Dia memilih untuk melakukan adegan pertarungan sendiri.Pevita Pearce mengaku banyak belajar dari Joe Taslim dan Iko Uwais agar tidak salah saat menjalani adegan laga. 

"Aku juga banyak ngobrol sama Joe taslim dan Iko Uwais. Karena aku kan juga belum punya basic fighting sama sekali," ujar Pevita Pearce di kawasan Senayan, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu. 


Bintang film Pevita Pearce. Foto : Instagram

Pevita Pearce mengungkapkan setelah melakukan persiapan yang cukup panjang untuk peran Sri Asih. Dia memilih melakukan adegan itu sendiri. 

"Iya memang bisa dibilang 90 persen aku melakukan action ku sendiri fighting koreo nya aku lakukan sendiri dan ada beberapa kejadian yang tidak direncanakan," ucapnya. 

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Berita iNews Asahanraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut