Logo Network
Network

Hotman Paris Hutapea Ditolak Istri Jadi Pengacara Ferdy Sambo, Keluarga: Emang Bapak Kurang Uang! 

Dhea Alvionita, Okezone
.
Rabu, 21 September 2022 | 13:40 WIB
Hotman Paris Hutapea Ditolak Istri Jadi Pengacara Ferdy Sambo, Keluarga: Emang Bapak Kurang Uang! 
Pengacara kondang Hotman Paris Hutapea. (Foto: Ist)

JAKARTA, iNewsAsahanRaya.id - Hotman Paris Hutapea digadang-gadang awalnya bakal menjadi pengacara Ferdy Sambo dan istrinya Putri Chandrawati, namun urung terjadi apa sebabnya? 

Padahal soal menjadi kuasa hukum Ferdy Sambo, Hotman Paris Hutapea sudah mendapat tawaran harga yang fantastis.

“Saat itu, tim kuasa hukum Irjen Ferdy Sambo meminta saya untuk menjadi kuasa hukum nya,”ujar Hotman Paris, melansir Podcast Close The Door, Rabu (21/9/2022).

Selain itu, kata dia, Istri Ferdy Sambo Putri Chandrawati juga menginginkannya menjadi kuasa hukumnya. “Katanya Ibu PC (Putri Candrawati) maunya Hotman Paris,” ujar Hotman Paris.

Awalnya, Hotman Paris sempat setuju menjadi kuasa hukum Ferdy Sambo hingga sudah menyepakati harga. Namun, selama tiga hari Hotman Paris tidak bisa tidur.

Menurut pengacara dengan gaya nyentrik, sebelum menyetujui kasus tersebut sang Istri yaitu Agustianne Marbun dan anaknya yang bernama Frank menentangnya dengan keras untuk menjadi kuasa hukum dari Ferdy Sambo.

“Ketika saya bilang ke istri, dia ngamuk dan tidak diizinkan. Ketika saya bilang ke Frank, dia juga ngamuk sambil bilang emang Bapak kurang uang?,” ujarnya lagi.

Menurutnya, profesi pengacara itu bukan untuk membela orang yang benar-benar bersih. Melainkan untuk membela agar orang mendapat putusan sesuai perbuatannya.

Selain itu, Hotman juga mengimbau kepada jaksa yang menangani kasus Ferdy Sambo agar berhati-hati. Lantaran dia yakin bahwa tim kuasa hukum Ferdy Sambo akan menggunakan alasan emosi sebagai pembelaan sehingga menunjukkan kasus tersebut bukan merupakan pembunuhan berencana.

LIHAT JUGA: Bela Ferdy Sambo dengan Bayaran Fantastis, Hotman Paris Diamuk Anak dan Istri

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Berita iNews Asahanraya di Google News

Bagikan Artikel Ini