get app
inews
Aa Read Next : Edimin Minta Penerbitan SIM di Polres Labusel Tersedia, Kapolda Respon Begini

3 Napi Tewas Tenggak Miras Oplosan Campuran Bubuk Saset Minuman Saat Baca Yasinan

Sabtu, 24 September 2022 | 08:26 WIB
header img
3 Napi tewas setelah menenggak minuman keras (miras) dioplos bubuk minumam saset di Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Klas llA Samarinda. Foto : Ilustrasi

Mendapat kabar itu, kepala lapas bersama tim pengamanan dan kamtib langsung melakukan penggeledahan di kamar keempat napi tersebut. Dari hasil penggeledahan didapati botol diduga bekas alkohol yang dikonsumsi oleh keempat napi tersebut.

“Informasi teman-teman sekamarnya juga ada botol bekas alkohol itu, ada juga bungkusan jasjus satu sachet kami temukan, akhirnya dengan dasar itu kami memanggil 10 orang untuk dimintai keterangan, karena yang tahu persis pasti teman-temannya satu kamar. Setelah kami tanya mereka menjawab sepertinya minum alkohol dicampur jasjus karena baunya bau alkohol, semuanya ditanya jawabannya seperti itu,” beber Ilham.

Mendapati hasil penyelidikan awal seperti itu, pihak lapas menyimpulkan bahwa keempatnya keracunan akibat mengonsumsi minuman oplosan yakni alkohol dicampur minuman saset. “Untuk dapatnya Alkohol masih kami dalami,” ujarnya.

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Berita iNews Asahanraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut