get app
inews
Aa Read Next : Suami Pertama Shock Berat Tahu Istrinya Poliandri

Praktik Poliandri, Istri Tidur Bersama di Ranjang dengan 2 Suami, Tak Mau Silakan Cari Istri Baru 

Jum'at, 07 Oktober 2022 | 13:44 WIB
header img
Francine Jasile (tengah), wanita Kongo yang memiliki dua suami. Mereka tinggal serumah dan bahkan berbagi satu tempat tidur. Foto/9News Nigeria

KINHASA, iNewsAsahanRaya.id - Poliandri atau istri yang memiliki suami lebih dari satu ini harus memaksa mereka tidur bertiga dalam satu ranjang.

Menurut Francine Jasile, kapan pun satu dari suaminya jika hanya ingin tidur dengannya bersama, maka suaminya yang lain harus turun dari tempat tidur untuk memberi mereka ruang. 

Mereka memutuskan bahwa jika ada yang bosan menjalani kehidupan seperti itu, mereka bebas untuk pergi dan memulai hidup baru.

Francine Jasile adalah wanita asal Kongo ini memiliki dua suami dan tinggal serumah. Dia mengeklaim keluarganya hidup bahagia dan telah dikaruniai tiga anak. 

Jasile bercerita bahwa dia jatuh cinta dengan pria yang menjadi suami pertamanya, Remi Murula, dan kemudian tinggal bersama dengan pasangan yang sah. Mereka dikaruniai dua orang anak setelah 3 tahun hidup bersama. 

Mengutip 9 News Nigeria, Jumat (7/10/2022), pada suatu hari, suaminya meninggalkan rumah dan berjanji untuk kembali setelah mendapatkan pekerjaan untuk mengubah standar hidup mereka. 

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Berita iNews Asahanraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut