get app
inews
Aa Read Next : Pelaku Penculikan Anak dengan Tebusan Uang Dibekuk Warga, Digunakan untuk Bayar Utang Rp50 Juta

Gegara Tidak Dikasih Utang Rokok, Oknum Polri Tantang Duel Pemilik Toko

Selasa, 25 Oktober 2022 | 11:22 WIB
header img
Gegara tidak diberi utang rokok, seorang oknum anggota Polri menantang berkelahi pemilik toko kelontong dan terekam di CCTV menjadi viral di Bangka Barat. Foto: Ilustrasi/Freepik

BANGKA BARAT, iNewsAsahanRaya.id - Gegara tidak diberi utang rokok, seorang oknum anggota Polri menantang berkelahi pemilik toko kelontong dan terekam di CCTV menjadi viral di Bangka Barat.

Kapolres Bangka Barat, AKBP Catur Prasetyo membenarkan peristiwa tersebut. Dia mengatakan, peristiwa tersebut terjadi di sebuah toko kelontong yang terletak di Jalan Pangkalpinang- Muntok, Desa Belo Laut, Kecamatan Muntok, Kabupaten Bangka Barat, Rabu 19 Oktober 2022 lalu.

Dalam postingan video berdurasi 4 menit 25 detik yang diunggah akun instagram @bangkabelitung_info tersebut, diduga seorang oknum polisi berinisial RP yang memakai kaos berwarna abu-abu mengajak berkelahi pemilik toko kelontong lantaran tidak diberikan untuk berhutang rokok.

Pihaknya sudah melakukan pemeriksaan terhadap oknum polisi berpangkat brigadir tersebut.

"Atas perintah dari Kapolda yang bersangkutan sudah dilakukan penindakan. Untuk selanjutnya bisa dilakukan sidang disiplin maupun sidang kode etik terhadap perbuatan yang bersangkutan, yaitu mencoreng nama baik institusi Polri, dan yang bersangkutan sudah kami lakukan pemeriksaan, " tuturnya.

Catur menambahkan, oknum polisi yang berdinas di Polsek Simpang Teritip tersebut, juga telah menyampaikan permintaan maaf secara terbuka atas perbuatannya tersebut.

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Berita iNews Asahanraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut