get app
inews
Aa Read Next : Patroli Malam Polsek Indrapura Untuk Antisipasi Gangguan Kamtibmas

Kapolsek Medang Deras Minta Gangguan Sekecil Apapun Agar Diinformasikan

Selasa, 23 Mei 2023 | 12:32 WIB
header img
Kapolsek Medang Deras AKP M Syafi'i AS monitoring pendistribusian BBM melalui SPBU. iNewsAsahanRaya.id/ebson

BATU BARA, iNewsAsahanRaya.id - Kapolsek Medang Deras Polres Batu Bara mengatakan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) akan tercipta dan terpelihara bila melibatkan seluruh elemen masyarakat.

Ditegaskan Kapolsek, pelibatan masyarakat dalam menciptakan dan memelihara Kamtibmas diantaranya menyampaikan informasi gangguan kamtibmas sekecil apapun kepada pihak kepolisian.

"Tolong sampaikan informasi sekecil apapun yang berpotensi mengganggu kamtibmas dilingkungan tempat tinggal masing-masing", pinta Kapolsek Medang Deras Polres Batu Bara AKP M Syafi'i AS terkait pentingnya kemitraan dengan masyarakat, Selasa (23/5/23).

Dijelaskan Kapolsek, berbagai program dan langkah ditempuh pihaknya demi terciptanya rasa aman dan kondusif di tengah-tengah masyarakat.

"Guna menciptakan kamtibmas yang kondusif kita melaksanakan  program Quick Wins Presisi melalui silaturahmi, bimbingan dan penyuluhan, pengaturan lalu lintas, patroli, sambang dan door to door system (DDS) melalui personil Bhabinkamtibmas ", ungkap Syafi'i.

Kegiatan tersebut dikatakan Kapolsek diadakan baik di Polsek, Kantor Desa/Kelurahan, kantor Pos, Bank, warung kopi, sekolah, pasar tradisional, tempat rekreasi dan tempat keramaian lainnya.

Editor : Mohd Fadly Pelka

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut