get app
inews
Aa Read Next : Lahirkan Wartawan Kompeten PWI Batu Bara Gelar UKW Muda dan Madya

Dian Safi'i Satu-satunya Pendaftar Balon Ketua PWI Batu Bara 2023-2026

Jum'at, 16 Juni 2023 | 22:08 WIB
header img
Balon Ketua PWI Batu Bara M Dian Safi,'i menyerahkan berkas pendaftaran kepada Ketua Tim Penjaringan Calon Ketua PWI Batu Bara 2023-2026. iNewsAsahanRaya.id.

BATU BARA, iNewsAsahanRaya.id - Konferensi PWI Kabupaten Batu Bara segera bergulir seiring dimulainya tahapan-tahapan pemilihan Calon Ketua PWI Batu Bara masa bhakti 2023-2026.

Saat ini Tahapan penerimaan berkas Bakal  Calon (Balon) Ketua yang berlangsung selama tiga hari telah resmi ditutup.

Penjelasan tersebut disampaikan Ketua Tim penjaringan bakal calon, Kharil Aswad kepada wartawan, Jumat (16/6/2023).

Setelah penutupan penjaringan disebutkan Aswat pihaknya hanya menerima satu berkas bakal calon.

"Dihari pentupan pendaftaran tim pantia penjaringan sudah menunggu sampai sore, namun hanya ada satu bakal calon yang mengantarkan berkas pencalonan yakni, Mhd. Dian Safi'i," jelas Aswad.

Ditempat yang sama, Pantia Pelaksanan Sholehuddin mengatakan pembukaan pendaftaran bakal calon Ketua pada Konferensi ke-VI PWI Batu Bara selama 3 hari.

"Pembukaan pendaftaran dilakukan selama 3 hari, dari 14-16 Juni 2023," kata sapaan akrab Ayah Sholeh itu.

Sholeh juga menuturkan bahwa pembukaan pendaftaran bakal calon sudah kita umumkan diberbagai media cetak ataupun online beserta syarat-syaratnya.

"Hari ini terakhir penutupan pendaftaran, maka untuk pendaftaran calon lainnya tidak diterima panita," sebutnya.

Sholeh menambahkan, Konfrensi ke-VI PWI Batu Bara akan dijadwalkan pada 26 Juni 2023 mendatang. "Konfrensi akan diselenggarakan 26 Juni mendatang dengan lokasi yang akan disepakati pihak pantia dan PWI Sumut," ungkapnya.

Sementara Ketua PWI Batu Bara Alpian yang telah menjabat selama 2 masa bhakti menuturkan bahwa menjadi Ketua PWI itu merupakan pengabdian dalam membesarkan organisasi profesi, sehingga jika ada yang mau menjadi Ketua PWI itu sangat luar biasa, sebab tidak ada cerita apa-apa didalam organisasi PWI ini selain mengabdi, ujar Ketua PWI Batu Bara dua periode itu. Selain itu Alpian mengucapkan terimakasih kepada panitia pelaksana yang dibentuk secara musyawarah mufakat, yang sudah bekerja sangat baik dalam penerimaan pendaftaran, sehingga kedepan siapapun ketua terpilih semoga dapat menjalankan roda organisasi PWI Batu Bara periode berikutnya lebih baik lagi, " harap Alpian.

Editor : Mohd Fadly Pelka

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut