get app
inews
Aa Read Next : Terduga Pengedar dan Pengguna Sabu Terjaring Tim GKN Polres Batu Bara

Ternyata Pelaku Aksi Pamer Sabu yang Viral Pengidap Depresi 

Rabu, 28 Juni 2023 | 00:02 WIB
header img
Tangkapan layar aksi menunjukkan benda diduga sabu yang viral di media soaial (kiri) M. Yusuf saat diamankan di Satres Narkoba Polres Batu Bara (kanan). iNewsAsahanRaya.id/istimewa

BATU BARA, iNewsAsahanRaya.id - Setelah video aksi seorang pria yang pamer diduga narkotika jenis sabu berdurasi 18 detik viral di media sosial dengan cepat personil unit Reskrim Polsek Labuhanruku dipimpin Kanit Reskrim Ipda Christian DC Panggabean langsung  mengambil sikap.

Personil  langsung mengamankan pria tersebut yang saat aksinya terlihat membawa sebuah alat mirip alat hisap sabu, Selasa (27/6/23).

Terlihat aksi yang direkam tersebut dilakukan di tengah-tengah jalan yang sedang ramai di Kelurahan Tanjung Tiram Kecamatan Tanjung Tiram Kabupaten Batu Bara.

Kasatres Narkoba Polres Batu Bara Sastrawan Tarigan melalui KBO Narko Iptu P. Tamba, Selasa malam membenarkan Polsek Labuhanruku telah mengamankan pria tersebut. Setelah diamankan, pria tersebut dilimpahkan ke Satres Narkoba Polres Batu Bara.

Dikatakan Tamba, pemuda tersebut bernama M. Yusuf (42) warga Dusun 1 Desa Bandar Rahmat Kecamatan Tanjung Tiram.

Dia telah diamankan dan telah dilakukan pemeriksaan di kantor Sat Narkoba Polres Batu Bara. “Dari hasil pemeriksaan dan berdasarkan keterangan Kepala Desa Bandar Rahmat ternyata pelaku mengidap depresi, dan barang bukti yang diduga narkoba ternyata adalah garam. Namun dari pemeriksaan urine hasilnya positif,” ungkap Tamba.

Kondisi depresi M Yusuf dibenarkan Kepala Desa Bandar Rahmat Submiswan yang datang ke kantor Satres Narkoba.

Kepala Desa Bandar Rahmat mengatakan bahwa penyakit depresi yang dialami M. Yusuf dipicu permasalahan cekcok di rumahtangganya.

“Awal mula dia bisa seperti ini, waktu istrinya pergi ke Malaysia, lalu ada pembagian jual tanah, lalu tiba-tiba dia ngamuk, sering buat onar dirumah", jelas Kepala Desa Bandar Rahmat Submiswan.

Editor : Mohd Fadly Pelka

Follow Berita iNews Asahanraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut