get app
inews
Aa Read Next : Kemendagri Serahkan DP4 ke KPU terkait Pilkada 2024, Jumlahnya 201 Juta Calon Pemilih

Kylian Mbappe Siap Hanya Duduk di Bangku Cadangan Hingga Kontrak Selesai di PSG

Selasa, 11 Juli 2023 | 21:30 WIB
header img
Kylian Mbappe rela duduk dibangku cadangan PSG sebagai konsekwensi tetap bertahan hingga kontraknya berakhir tahun depan. Foto: Dok

PARIS, iNewsAsahanRaya - Kylian Mbappe rela duduk dibangku cadangan PSG sebagai konsekwensi tetap bertahan hingga kontraknya berakhir tahun depan.

Dia bahkan dikabarkan siap jika hanya akan duduk di bangku cadangan hingga musim depan berakhir. Sebagaimana diketahui, kontrak Mbappe bersama PSG akan habis tahun depan. Beberapa waktu lalu, terkuak kabar bahwa bintang Prancis itu tak akan memperpanjang kontraknya dan akan pergi secara cuma-cuma setelah kontraknya berakhir nanti.

PSG yang mengetahui hal tersebut pun saat ini tengah berusaha untuk memperpanjang Mbappe atau menjualnya pada bursa transfer saat ini. Tingginya harga untuk sang bintang membuat beberapa klub cukup kesulitan untuk menebus biaya yang diminta PSG.

Atas hal itu, PSG kemungkinan akan membuat Mbappe hanya duduk di bangku cadangan pada musim depan hingga kontraknya berakhir. Penyerang 24 tahun itu pun dikabarkan tak keberatan jika memang nantinya keputusan itu diambil.

"Mbappe akan tetap di PSG musim depan. Meskipun mereka (petinggi PSG) mengambil keputusan untuk membuatnya duduk di bangku cadangan, dirinya akan tetap di PSG," ujar Jurnalis RMC, Daniel Riolo dilansir dari Sportsmole, Selasa (11/7/2023).

"Dia siap untuk menerima situasi tersebut," lanjutnya.

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Berita iNews Asahanraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut