get app
inews
Aa Read Next : Perkebunan Sawit Jadi Sarang Transaksi Narkoba

Tidak Terima Ditegur, Pete Tega Pukul Rolus

Kamis, 13 Juli 2023 | 11:32 WIB
header img
Korban Pemukulan Rolus Hasudungan Simanungkalit menunjukkan STPL usai membuat LP di Polres Batu Bara.iNewsAsahanRaya.id/ebson.

BATU BARA, iNewsAsahanRaya.id- Tidak terima ditegur saat melajukan mobil yang dikendarainya dengan kecepatan tinggi, Pete Siahaan (42) warga Dusun II Desa Cahaya Pardomuan Kecamatan Datuk Lima Puluh Kabupaten Batu Bara tega memukul warga sedesanya sendiri, Rabu (12/7/23) sekira pukul 12.00 Wib.

Usai ditegur Pete langsung turun dari balik kemudi mobilnya dan mendatangi Rolus Hasudungan Simanungkalit (62).

Begitu dekat Pete langsung memukul lengan Rolus warga Dusun VII desa yang sama  menggunakan selang karet yang dibawanya. Akibatnya lengan Rolus lembam kemerahan.

Tidak terima perbuatan Pete, korban langsung membuat laporan pengaduan penganiayaan terhadapnya ke Polres Batu Bara sesuai Laporan Polsi Nomor LP/B/226/VI1/2023/SPKT Polres Batubara Polda Sumatera Utara tanggal 12 Juli 2023.

"Waktu itu saat saya berada di warung Sianturi, lewat Pete mengendarai mobil dengan kecepatan tinggi. Melihat itu saya menegur Pete namun dia tak terima ditegur. Dia turun dan memukul lengan kiri saya menggunakan selang karet hingga lebam dan biram", terang Rolus Hasudungan Simanungkalit, Kamis (13/7/23).

Editor : Mohd Fadly Pelka

Follow Berita iNews Asahanraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut