get app
inews
Aa Read Next : Perkebunan Sawit Jadi Sarang Transaksi Narkoba

Kapolres Batu Bara Sertijabkan 4 Perwira, AKP Ferry Kusnadi Tinggalkan Batu Bara

Kamis, 13 Juli 2023 | 12:14 WIB
header img
Kapolres Batu Bara AKBP Jose DC Fernandes memberi cendera mata kepada mantan Kapolsek Labuhanruku AKP Ferry Kusnadi yang akan menempati tugas baru di Poldasu.iNewsAsahanRaya.id/ebson.

BATU BARA, iNewsAsahanRaya.id - Empat jabatan srtategis di lingkungan Polres Batu Bara disertujabkan Kapolres Batu Bara AKBP Jose DC Fernandes.

Jabatan yang disertijabkan Waka Polres, Kabag Ops, Kasat Binmas dan Kapolsek Labuhanruku Polres Batu Bara.

Sertijab 4 perwira yang dihadiri seluruh PJU dan perwira tersebut digelar di Lapangan Apel Polres Batu Bara, Kamis (13/7/23).

Adapun jabatan Waka Polres yang selama ini kosong diisi Kompol Imam Alriyuddin yang sebelumnya Kabag Ops Polres Batu Bara.

Sementara jabatan yang ditinggalkan Kompol Imam Alriyuddin diisi pejabat baru Kompol Maritaken Surbakti.

Kemudian jabatan Kasat Binmas yang selama ini dijabat AKP Ida Agus Lestari Ginting diserahterimakan kepada pejabat baru AKP Sumarno. Selanjutnya pejabat lama mengemban tugas baru di Poldasu.

Demikian pula jabatan Kapolsek Labuhan Ruku yang selama ini dijabat AKP Ferry Kusnadi diserahterimakan kepada pejabat baru AKP Riswanto yang sebelumnya Kanit di Polrestabes Medan.

Pejabat lama selanjutnya menjabat sebagai Kanit di Ditsabhara Poldasu. Usai sertijab dan penandatanganan berita acara setijab, berita acara pengabilan sumpah dan fakta integritas kegiatan dilanjutkan temu pisah di aula Bhayangkari Polres Batu Bara.

Terlihat puluhan wartawan yang meliput kegiatan diliputi keharuan melepas AKP Ferry Kusnadi yang telah 4 tahun bertugas di Polres Batu Bara.

Sekedar diketahui, AKP Ferry Kusnadi pertamasekali datang ke Polres Batu Bara tahun 2019 dengan jabatan Kasat Intelkam Polres Batu Bara. Lebih setahun kemudian yang bersangkutan dimutasi sebagai Kasat Reskrim Polres Batu Bara.

Satu tahun 3 bulan kemudian perwira yang akrab dengan wartawan tersebut dipercaya menjabat sebagai Kapolsek Labuhanruku Polres Batu Bara.

Editor : Mohd Fadly Pelka

Follow Berita iNews Asahanraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut