get app
inews
Aa Read Next : PT Inalum Kuala Tanjung Salurkan CSR Bantu BPJS Warga 126 Juta

Ir. H. Zahir, MAP Siap Jadi Jurkam Perjuangkan Ganjar Jadi Presiden

Senin, 31 Juli 2023 | 15:44 WIB
header img
Ir H Zahir MAP

BATU BARA, iNewsAsahanRaya.id - Saat ini publik telah disuguhkan dengan tiga tokoh yang berpotensi menjadi Calon Presiden pada Pemilu 2024 mendatang.

Dari ketiga tokoh tersebut, PDI-Perjuangan selaku partai peraih kursi DPRD terbesar melabuhkan pilihannya kepada sosok Ganjar Pranowo.

Selaku kader dengan posisi Ketua DPC PDI-P Kabupaten Batu Bara Provinsi Sumatera Utara, Ir. H. Zahir, MAP berkomitmen penuh mendukung Capres yang diusung partai pemenang Pemilu tersebut.

"Saya selaku kader dan Ketua DPC PDI-P Kabupaten Batu Bara siap mendukung penuh dan menggerakkan instrumen partai untuk ikut berjuang menjadikan Ganjar menjadi Presiden 2024-2029. Saya siap menjadi Ketua Tim Pemenangan Ganjar di Kabupaten Batu Bara", ujar Zahir kepada sejumlah wartawan, Senin (31/7/23).

Bupati Batu Bara ini mengatakan meski tanpa ada perintah untuk Jurkam Ganjar Pranowo, dirinya mengaku tetap akan  mengkampanyekan Capres yang diusung PDI-Perjuangan.

"Walau tidak ada surat penugasan, sebagai kader kita juga sudah harus mengerti.  Masa ada Capres dari PDI-P kog saya diam aja.Itu mustahil, saya pasti pejuangkan semaksimal mungkin.

Walau tidak ada perintah sebagai Jurkam, saya pasti siap karena partainya siapa. Itu tidak perlu diragukan", beber Zahir.

Editor : Mohd Fadly Pelka

Follow Berita iNews Asahanraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut