get app
inews
Aa Read Next : Perkebunan Sawit Jadi Sarang Transaksi Narkoba

30 KK Warga Desa Mekar Mulio Peroleh Air Bersih Setelah Polres Batu Bara Bangun Sumur Bor

Jum'at, 15 September 2023 | 21:09 WIB
header img
Pejabat Polres Batu Bara melakukan pengecekan sumur bor disaksikan warga usai peresmian sumur bor. iNewsAsahanRaya.id.

BATU BARA, iNewsAsahanRaya.id - Permasalahan air bersih yang selama ini mendera 30 KK warga Desa Mekar Mulio Kecamatan Sei Balai Kabupaten Batu Bara telah berakhir.

Permasalahan selesai setelah Desa Mekar Mulio khususnya Dusun VII telah dapat menikmati air bersih dari sumur bor yang dibangun oleh Kapolres Batu Bara AKBP Jose DC Fernandes.

"Program bantuan Sumur Bor dan Pompa Air ini sebagai bentuk kepedulian Polri terhadap lingkungan. Semoga masyarakat yang menerimanya beroleh manfaat dan semakin sehat kedepannya", ujar Kapolsek Labuhanruku AKP Riswanto pada peresmian sumur bor dan pompa air di Dusun VII Desa Mekar Mulio, Jumat (15/9/23).

Tokoh Masyarakat Desa Mekar Mulio Rosito spontan menyatakan kegembiraannya atas bantuan Kapolres Batu Bara.

Rosito yang menghibahkan lahan lokasi bangunan sumur bor dan pompa air menyampaikan terimakasih kepada Kapolres Batu Bara dan jajaran serta Kapolsek Labuhanruku dan jajaran yang telah memberi bantuan sumur bor dan pompa air khususnya di Dusun VII Desa Mekar Mulio.

"Selama ini sekitar 30 kepala keluarga dengan jumlah 100 jiwa kesulitan mendapatkan air bersih. Semoga dengan air bersih ini warga lebih sehat dan bersih. Berkat bantuan ini warga juga merasa sangat senang dan mengucapkan terimakasih", ucapnya.

Ucapan terimakasih tersebut disampaikan Rosito kepada Kapolres Batu Bara AKBP Jose DC Fernandes diwakili Kabaglog Polres Batu Bara Kompol Rudi Siregar dan Kabagsumda Polres Batu Bara Kompol Elfrida M Lumbanraja serta Kapolsek Labuhanruku AKP Riswanto.

Editor : Mohd Fadly Pelka

Follow Berita iNews Asahanraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut