get app
inews
Aa Read Next : Perkebunan Sawit Jadi Sarang Transaksi Narkoba

Istri ke Malaysia Pria Sadis Ini Perkosa dan Bunuh Ibu Mertua

Selasa, 19 September 2023 | 00:51 WIB
header img
Foto, S-M Pria Sadis Perkosa dan Bunuh Ibu Mertua. iNewsAsahanRaya.id/Fadly Pelka.

BATU BARA, iNews.id - Seorang menantu biadab di Batu Bara tega memperkosa dan membunuh mertuanya sendiri.

Hanya karena sakit hati dan dendam dengan istrinya, tersangka Sy alias Mun (45) warga Dusun X Desa Suka Jaya Kecamatan Tanjungtiram Kabupaten Batu Bara tega menganiaya korban Maimunah (62) yang tak lain mertuanya sendiri pada Kamis 7 September 2023 sekira pukul 08.00 Wib. 

Bahkan tidak hanya menganiaya dan mencekik leher dan memukul kepala serta memijak dada mertuanya, tersangka yang sedang dipengaruhi narkoba malah tega mempreteli anting-anting dan memperkosa mertuanya sendiri di dalam kamar tidur mertuanya. 

Setelah puas menyetubuhi mertuanya,  tersangka memaksa mertuanya yang sudah dalam keadaan sekarat untuk menunjukkan dimana disimpan perhiasan dan uang mertuanya. 

Tak tahan melihat perlakuan tragis yang dialami ibunya, Ella keluar rumah sambil menjerit minta tolong kepada warga. 

Setelah mendengarkan Ella menjerit minta tolong, tersangka pun langsung keluar rumah sambil membawa HP dan sepeda motor milik korban. 

Secepatnya warga yang datang bersama Ella langsung melarikan korban Ke RSUD Batu Bara namun nyawa korban tidak terselamatkan. 

Kasat Reskrim Polres Batu Bara AKP Elysa SM Simaremare didampingi KBO Reskrim yang juga Plt Kasi Humas Polres Batu Bara Iptu Abdi Tansar memaparkan kronoligis peristiwa memiluksn tersebut pada rilisnya, Senin (18/9/23). 

Kasat Reskrim menjelaskan, peristiwa tersebut berawal pada bulan Agustus 2023. Ketika itu tersangka bertengkar dengan Eka istrinya. Saat itu Eka diduga memaki tersangka karena tidak bekerja. Dimaki-maki istrinya tersangka merasa sakit hati dan dendam. 

Kemudian istrinya meninggalkan tersangka ke Malaysia dengan alasan bekerja di Malaysia. Kemudian pada Rabu 6 September 2023 timbul niat tersangka untuk memperkosa adik iparnya (adiknya Eka). Untuk memuluskan rencana liciknya tersangka menghubungi Ella melalui pesan WhatsApp dengan menyuruh adik iparnya datang kerumah tersangka.  Namun Ella tidak bersedia datang. 

Kemudian pada hari nahas tersebut tersangka mendatangi rumah korban yang tinggal serumah dengan Ella. 

Setelah tiba di rumah mertuanya tersangka mengetuk pintu dan dibukakan oleh korban. Setelah masuk ke rumah korban, tersangka sempat berbincang dengan mertuanya, namun tiba-tiba tersangka langsung mencekik leher mertuanya dan memukul kepalanya hingga terjatuh. Tidak cukup hanya mencekik dan memukul kepala mertuanya, tersangka kemudian menginjak dada mertuanya yang telah terjatuh di ruang tamu. 

"Setelah sempat buron dan masuk dalam DPO, akhirnya tersangka Sy alias Mun diringkus dari tempat pelariannya di Tanah Karo. Karena melawan saat diringkus petugas terpaksa melepaskan tembakan ke betis kiri tersangka", tutur Kasat Reskrim. 

Atas perbuatannya tersangka dikenakan Pasal 365 Ayat (3) dan 285 KUHPidana, dengan ancaman hukuman pidana penjara 15 tahun. 

Editor : Mohd Fadly Pelka

Follow Berita iNews Asahanraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut