get app
inews
Aa Read Next : Universitas Terbuka Tak Kalah Saing dengan Universitas Lainnya

HUT Inalum Ke 48, Direktur Utama : Tumbuh Hadapi Tantangan Raih Peluang

Sabtu, 23 Desember 2023 | 12:19 WIB
header img
Foto, HUT Inalum ke-48

BATU BARA, iNewsAsahanRaya.id - Rangkaian Hari Ulang Tahun (HUT) ke 48,  bisa memberikan manfaat, tidak hanya bagi keluarga besar Inalum tetapi juga untuk masyarakat, sesuai tema tumbuh hadapi tantangan raih peluang.

Hal itu disampaikan Direktur Utama PT Inalum Dani Praditya dalam sambutannya pada pembukaan piala Inalum, di Lapangan Utama Komplek Tanjung Gading, Kecamatan Sei Suka, Kabupaten Batu Bara, Provinsi Sumatera Utara (Sumut), Kamis(14/12/2023).

"Ulang tahun Inalum yang ke - 48 dengan tema tumbuh hadapi tantangan raih peluang,  yang mana puncak Perayaannya pada tanggal 06 Januari 2024 mendatang,"ungkap Dani.

Dikatakan Dani, Inalum tidak bisa berdiri sendiri dan butuh dukungan dari masyarakat serta seluruh stakeholder di Kabupaten Batu Bara, dalam rangka ulang tahun yang 48, Inalum bisa lebih jaya dan lebih besar, bisa berkembang berkontribusi kepada bangsa dan negara.

"Mudah - mudahan acara ini bisa memberikan semangat baru, menimbulkan etos kerja yang lebih baik serta harapan yang lebih besar dan  bisa memberikan kemakmuran, kesejahteraan kemaslahatan bagi seluruh yang ada di Kabupaten Batu Bara," sampai Dani.

Bupati Batu Bara diwakili Asisten II Sekdakab Zahrul, mengatakan sejalan dengan program  Jokowi, yang intinya peningkatan sumber daya manusia menuju Indonesia sejahtera.

"Anak - anak Batu Bara bisa mencapai event tingkat 1 nasional, supaya ada nama baik dari Kabupaten Batu Bara,"harap Zahrul.

Editor : Mohd Fadly Pelka

Follow Berita iNews Asahanraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut