get app
inews
Aa Read Next : Perkebunan Sawit Jadi Sarang Transaksi Narkoba

Jumat Berkah Sat Lantas Polres Batu Bara Bagikan Nasi Kota

Jum'at, 08 Maret 2024 | 17:25 WIB
header img
Foto, Jumat Berkah Sat Lantas Polres Batu Bara Bagikan Nasi Kotak. iNewsAsahanRaya.id/Iwan Obot.

BATU BARA, iNewsAsahanRaya.id -  Satlantas Polres Batu Bara melalui Kasatlantas AKP. Hotlan Wanto Siahaan, SH didampingi IPDA Kiwondo Manurung (KBO Satlantas) dan ⁠Personil Satlantas lainnya melaksanakan kegiatan Jumat Berkah dengan memberi kepada pekerja kebon, serabutan dan pengarit rumput, di Jalinsum dari Lima Puluh - Indrapura Jumat (08/03/2024). 

Dalam kesempatan itu, Satlatas melakukan Patroli dengan menggunakan kendaraan Dinas antisipasi kemacetan sepanjang Jalan Lintas dari Lima puluh sampai Indrapura. 

Kasatlantas bersama Personil Satlantas Polres Batu Bara membagikan nasi kotak kepada pengarit rumput, disabilitas, pekerja kebon dan serabutan yang berada di sepanjang jalan. 

Salah satu warga Dani (40) mengucapkan terimakasih kepada Personil Satlantas yang sudah melaksanakan kegiatan berbagi melalui program jumat berkah. Tindakan ini perlu diapresiasi sebagai bentuk kepedulian Personil Satlantas kepada masyarakat sekaligus sebagai upaya menciptakan Polisi yang humanis, ujarnya. 

"Kami mendukung kegiatan Jumat Berkah yang dilaksanakan Satlantas Polres Batu Bara untuk terus berbagi dan dekat dengan masyarakat, sehingga Polisi terus menjadi pelindung dan menciptakan rasa aman ditengah masyarakat kabupaten Batu Bara" tutupnya.

Editor : Mohd Fadly Pelka

Follow Berita iNews Asahanraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut