get app
inews
Aa Read Next : Perkebunan Sawit Jadi Sarang Transaksi Narkoba

Polsek Lima Puluh Gelar Buka Puasa Bersama

Sabtu, 16 Maret 2024 | 01:08 WIB
header img
Foto, Polsek Lima Puluh Gelar Buka Puasa Bersama. iNewsAsahanRaya.id/Iwan Obot Cornelio.

BATU BARA, iNewsAsahanRaya.id - Polsek Lima Puluh, Polres Batu Bara menggelar buka puasa bersama dengan Forkopimca, Toloh Masyarakat,  dan sejumlah anak yatim di Mako Polsek Lima Puluh, Jumat (15/3/2024).

 

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Halaman Polsek Lima Puluh yang dihadiri Kapolres Batu Bara AKBP Taufiq Hidayat Thayeb, S.H., S.I.K, Wakapolres Batu Bara Imam Alriyuddin S.H., M.H.

 

Kemudian, para Kabag Polres Batu Bara, para Kasat Polres Batu Bara, Kapolsek Lima Puluh , AKP. Tukkar L. Simamora S.H., M.H, Forkopimca, para Pimpinan Perusahaan di Wilayah Kec Lima Puluh,  Para Kades, Tomas, Toda dan personil Polres Batu Bara. Selanjutnya Fakir Miskin, Lansia dan Anak Yatim.

 

Kapolres Batu Bara, AKBP Taufiq Hidayat Thayeb mengucapkan ucapan Puji dan  syukur kepada Allah SWT.

 

“Ini adalah kegiatan yang masif dibuat Polres Batu Bara, memberikan suatu kebersamaan terhadap Masyarakat yang kurang mampu, alangkah indahnya bisa berbagi semoga ini bisa dilaksanakan oleh pihak yang lain,”ucapnya.

 

Kapolres menuturkan, agar Bhabinkamtibmas untuk mencari orang yang berhak dibantu untuk buka puasa.

 

“Selanjutnya diberikan bantuan selama 30 hari kedepan selama bulan Ramadhan sehingga kita bisa diberkati oleh ALLAH SWT", Pungkasnya.

Senada dikatakan Kapolsek Lima Puluh AKP. Tukkar  L. Simamoram engucapkan terima kasih kepada Bapak Kapolres, Para Undangan Lainya yang meluangkan waktunya diacara Buka Puasa Bersama Polres Batu Bara bersama Forkopimca, Tomas, Toda dan Anak Yatim Di Wilayah Polsek Lima Puluh semoga acara ini dapat bermanfaat bagi Masyarakat.

Kegiatan tersebut diwarnai Pemberian Santunan berupa Sembako kepada Pakir Miskin, Lansia dan Anak Yatim.Tausiah dari  Ustad H Azwar Azman. 

Editor : Mohd Fadly Pelka

Follow Berita iNews Asahanraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut