get app
inews
Aa Read Next : Pelaku Pembacokan Tukang Parkir Diringkus Polisi

Pemkab Batubara Terima Apresiasi Persentase Tertinggi 2023

Kamis, 28 Maret 2024 | 06:39 WIB
header img
Foto, PPemkab Batu Bara dan PT. PLN Persero

Pemkab Batubara Terima Apresiasi Persentase Tertinggi 2023

BATU BARA, iNewsAsahamRaya.id - Pemerintah Kabupaten Batubara Terima Apresiasi penghargaan sebagai pemerintah daerah dengan persentase tertinggi pengiriman data Instansi pemerintah yang berlangsung pada 04 Maret 2024 lalu di Santika Premiere Dyandra, Kota Medan. Kamis, (28/03/2024).

Apresiasi tersebut meliputi Lembaga, Asosiasi, dan Pihak lain (ILAP) ke KPP Pratama tahun pajak 2023 dilingkungan kanwil DJP Sumatera Utara Apresiasi tersebut meliputi Lembaga, Asosiasi, dan Pihak lain (ILAP) ke KPP Pratama tahun pajak 2023 dilingkungan kanwil DJP Sumatera Utara II.

pada acara Malam Apresiasi Wajib Pajak Kanwil DJP Sumatera Utara II, terlihat Apresiasi penghargaan tersebut langsung diserahkan oleh Kepala Kanwil DJP Sumatera Utara II Darmawan kepada Penjabat (Pj) Bupati Batubara Nizhamul,

Dalam kesempatan ini, Pj. Gubernur Sumatera Utara, Hassanudin yang diwakili Kepala Biro Perekonomian Setdaprovsu, Poppy Marulita Hutagalung mengatakan bahwa, penerimaan pajak tahun 2023 yang berhasil dipungut oleh Kantor Wilayah DJP II mencapai 7, 85 Triliun atau melebihi target 103, 83 persen adalah citra perbaikan ekonomi Sumatera Utara secara makro pasca Pandemi Covid 19.

“Capaian ini tentunya merupakan hasil kerjasama dan atensi para stakeholder yang terlibat dalam proses pemungutan dan penagihan pajak,” papar Poppy.

Terlihat, kegiatan turut dihadiri Pj. Bupati Batubara, Nizhamul, yang didampingi Plt. Kepala Badan Pendapatan Daerah Kabupaten Batubara Mei Linda Suryanti Lubis. 

Editor : Mohd Fadly Pelka

Follow Berita iNews Asahanraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut