get app
inews
Aa Read Next : Kelompok Tani Milenial Binaan INALUM di Aek Songsongan Rayakan Hasil Panen Perdana

PT Inalum Persero Serahkan Betor dan Mobil Pengangkut Sampah Kepada Pemkab Asahan

Sabtu, 30 Maret 2024 | 15:13 WIB
header img
Foto, PT Inalum Persero Serahkan Betor dan Mobil Pengangkut Sampah Kepada Pemkab Asahan. iNewsAsahanRaya.id/Fadly Pelka.

ASAHAN, iNewsAsahanRaya.id - Sebagai bentuk dukungan terhadap program Pemerintah Kabupaten Asahan, PT Indonesia Asahan Alumunium (Inalum) Persero memberikan bantuan Corporate Social Responsibility (CSR) berupa 10 unit Betor dan 1 unit Mobil Pengangkut Sampah kepada Pemerintah Kabupaten Asahan di Halaman Kantor Bupati Asahan, Jum’at (15/03/2024).

Penyerahan bantuan tersebut diberikan langsung oleh Kepala Seksi Pemberdayaan Masyarakat dan Lingkungan PT. Inalum Persero Ali Hasian Harahap kepada Bupati Asahan H. Surya, BSc disaksikan Sekretaris Daerah Kabupaten Asahan, Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Asisten Perekonomian dan Pembangunan, Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Asahan, Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Asahan dan Jajaran PT. Inalum Persero.

Kadis Lingkungan Hidup Kabupaten Asahan H. Rahmat Hidayat Siregar, S. Sos, M. Si mengatakan, bantuan 10 unit betor sampah ini, nantinya akan dipergunakan untuk mengangkut sampah yang ada didalam perumahan di Kota Kisaran. Untuk 1 unit mobil pengangkut sampah akan dipergunakan untuk mengangkut sampah yang ada di Kota Kisaran. “Dengan adanya bantuan CSR yang diberikan PT. Inalum Persero ini akan menambah armada pengangkut sampah, sehingga Asahan yang Bersih dan Sehat dapat kita wujudkan”, ungkapnya.

Editor : Mohd Fadly Pelka

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut