get app
inews
Aa Read Next : PT Socfindo Aek Pamienke Raih Penghargaan di Hut ke-16 Labura

Sebanyak 251 Karyawan PT Socfindo Terima Jubilaris

Senin, 09 September 2024 | 12:52 WIB
header img
Foto, General Manager PT Socfindo, Erikson Ginting didampingi Pengurus Socfindo serta penerima Jubilaris. iNewsAsahanRaya.id/ Randi Kurniawan.

ASAHAN, iNewsAsahanRaya.id - Sebanyak 251 karyawan PT Socfin Indonesia yang berada di Grup III menerima Jubilaris. Penyerahan penghargaan tersebut berlangsung di aula perusahaan kebun Aek Loba pada Sabtu (7/9/2024).

Erikson Ginting, selaku General Manager PT Socfindo, mengatakan bahwa penghargaan tersebut diberikan kepada pekerja yang sudah setia mengabdi selama 25 tahun tanpa terputus. Hal ini dilakukan sebagai bentuk apresiasi terhadap jasa yang sudah diberikan para pekerjanya.

"Dilaksanakan setiap dua tahun sekali. Penghargaannya berupa cendera mata dan berbentuk materi. Ini menandakan bahwa perusahaan sangat mengapresiasi sangat menghargai jasa yang sudah diberikan para pekerjanya, sebab mengabdi selama 25 tahun tanpa terputus tentu banyak sekali suka dan duka yang terjadi," katanya.

Erikson juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada pekerja yang menerima jubilaris serta pihak panitia yang telah mengemas acara itu dengan baik. 

"Atas nama manajemen mendoakan tetap sehat melaksanakan aktifitas sedia kala, bagi yang sudah menjalani pensiun kami juga mendoakan sehat selalu bersama keluarga. Terima kasih juga kepada panitia yang mengemas acara ini dengan baik," sebutnya.

Kabid Hubungan Industrial (HI) dan Persyaratan Kerja Disnaker Kabupaten Asahan, Zein Idris Panjaitan, mengucapkan selamat kepada para pekerja yang menerima penghargaan.

"Mewakili Kepala Dinas, saya menyampaikan selamat sukses para pekerja, mitra kami atas penghargaan ini. Ini saya rasa momen paling berharga dan paling ditunggu. Pesan saya, kalau seandainya dengan acara ini ada yang pensiun, tetap berkarya, tetap semangat dan berikan yang terbaik untuk keluarga," ujarnya.

Irfan Matondang, mewakili seluruh penerima jubilaris, menyebutkan bahwa momen tersebut merupakan hal yang paling sakral dalam hidupnya. Menurutnya, selama perjalanan 25 tahun banyak kenangan serta hal bertentangan dengan pimpinan, ia pun memohon maaf.

"Hari ini bagi saya adalah hal paling sakral karena dapat berdiri disini, sebelumnya kami berterima kasih kepada manajemen mengundang dan menyediakan tempat hingga melayani kami. Kami memohon maaf kepada bapak dan manajemen atas semua tingkah atau kesalahan kami dan kontribusi kami yang mungkin tidak sesuai yang diinginkan. Intinya kami sangat berterima kasih," pungkasnya.

Irwan Saban, Pengurus PT Socfindo kebun Aek Pamienke yang hadir dalam kegiatan tersebut juga menyampaikan rasa terima kasihnya kepada seluruh penerima penghargaan.

"Semoga kegiatan ini memotivasi pekerja dan perusahaan untuk menjaga hubungan positif dan harmonis," tutur Irwan.

Adapun 251 penerima jubilaris tersebut terbagi di beberapa kebun diantaranya, Aek Pamienke sebanyak 134 orang, Aek Loba 77 orang, ALSP 12 orang, kebun Negeri Lama 28 orang.

Editor : Mohd Fadly Pelka

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut