get app
inews
Aa Read Next : Jalan Tol Indrapura - Kisaran Seksi Lima Puluh - Kisaran Resmi Beroperasi Gratis!

Emak-emak di Asahan Berfoto Bak Model di Jalan Rusak, Tuntut Perbaikan Segera!

Kamis, 02 Mei 2024 | 14:07 WIB
header img
Puluhan emak-emak warga Desa Gedangan, Asahan, Sumatera Utara, melakukan aksi swafoto bak model di jalan rusak dan berdebu di desa mereka, tepatnya di Kecamatan Pulo Bandring, Asahan, Sumatera Utara. Foto: Ulil Amri

KISARAN, iNewsAsahanRaya.id - Puluhan emak-emak warga Desa Gedangan, Asahan, Sumatera Utara, melakukan aksi swafoto bak model di jalan rusak dan berdebu di desa mereka, tepatnya di Kecamatan Pulo Bandring, Asahan, Sumatera Utara. Warga merasa kesal karena jalan sepanjang dua kilometer tersebut tidak mendapat perhatian, sehingga membuat perekonomian warga terhambat.

Menggunakan payung sambil berfoto layaknya model, puluhan emak-emak ibu rumah tangga warga Desa Gedangan, Kecamatan Pulo Bandring, Asahan, Sumatera Utara, melakukan aksi ini di tengah jalan penghubung antara Kabupaten Asahan dan Simalungun dalam kondisi yang memprihatinkan.

Rini, salah satu warga, mengatakan bahwa aksi di jalan raya dilakukan sebagai bentuk kekecewaan mereka terhadap pemerintah yang tidak kunjung memperbaiki jalan provinsi tersebut. Tidak hanya itu, warga terpaksa menutup akses jalan hingga sempat terjadi kemacetan.

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut